Wanita Ini Dorong Motor Sendirian sampai Kehujanan, Alasan di Baliknya Bikin Geram

Video cewek dorong motor sendirian sampai kehujanan

Kamis, 11 Februari 2021 20:15
Wanita Ini Dorong Motor Sendirian sampai Kehujanan, Alasan di Baliknya Bikin Geram Ditinggal Pacar di Jalanan, Cewek Ini Dorong Motor Sendiri Sampai Kehujanan. ©2021 Merdeka.com/Tik Tok @zizikii

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika ada masalah, seharusnya setiap pasangan kekasih mencari solusi bersama dan tidak meninggalkan satu sama lain. Hanya saja, banyak pasangan kekasih yang tak seperti ini.

Kondisi seperti itu terlihat dalam video unggahan akun TikTok @zizikii. Bukannya menjaga, wanita ini malah ditinggalkan pacarnya sendirian di jalanan. Bahkan, wanita itu sampai harus menuntun motor sendirian sambil hujan-hujanan lantaran kehabisan bensin.

Video berdurasi 37 detik itu lantas viral di media sosial. Banyak dari netizen yang menyayangkan sikap kekasihnya yang meninggalkannya sendirian.

1 dari 5 Halaman

Video Viral di Media Sosial

©2021 Merdeka.com/Tik Tok @zizikii

Awalnya ada seorang wanita datang ke warung seblak sambil menuntun motor dan kehujanan. Saat datang, wanita itu hanya tampak diam saat ditanya oleh pemilik warung.

"Lagi makan seblak pinggir jalan dan ujan deres banget, tiba-tiba ada cewek nuntun motor. Ditanya penjual seblak motornya kenapa dituntun? diem. Mau ke mana dek? diem. Kayaknya lagi banyak beban masalah," tulis pemilik akun Tik Tok @zizikii.

2 dari 5 Halaman

Ditinggal Pacar dan Dorong Motor Sendiri

©2021 Merdeka.com/Tik Tok @zizikii

Pemilik warung lantas memberikan teh pada wanita tersebut. Wanita itu pun menceritakan jika ia sedang ada masalah dengan kekasihnya. Ternyata, kekasihnya memilih turun di jalan dan meninggalkannya sendirian.

Saat hendak pulang, bensin motornya tiba-tiba habis. Ia pun menuntun motor sambil hujan-hujanan.

"Ditanya lagi sambil dikasih teh anget. Akhirnya dia cerita lagi ada masalah sama pacarnya. Cowoknya turun ninggal dia, dan bensinnya abis. *antara kasian liatnya & mau ketawa* sumpah dia sampai cerita gitu berarti bener butuh pertolongan," sambungnya.

3 dari 5 Halaman

Diberi Uang untuk Beli Bensin

©2021 Merdeka.com/Tik Tok @zizikii

Pemilik warung kemudian memberikan uang bensin untuk wanita tersebut. Selain itu, pemilik warung juga memberinya seblak. Wanita itu lantas berjalan pergi sambil menuntun motornya.

"Terus dikasih duit sama ibu seblak buat beli bensin & dikasih seblak juga," tulis pemilik akun Tik Tok @zizikii.

"Buat pacarnya yang ngerasa ninggalin ceweknya dalam keadaan bensin habis & kehujanan di pertigaan Yos Sudarso-Batang dekat kedai Seblak Semehot, kamu harus minta maaf. Apapun masalahnya ninggalin cewek di jalan gak baik. Mudah-mudahan mbaknya sampai rumah baik-baik saja," pungkasnya.

4 dari 5 Halaman

Reaksi Para Netizen

Sontak saja video yang membuat geram ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang salut dengan kebaikan penjual seblak.

"Pelajaran buat cewe cewe kemana pun kamu pergi jgn lupa bawa duit seenggaknya untuk ongkos pulang aja, kita gatau nasib kita gimana, sekedar buat jaga"," tulis Erin.

"Mulianya hatimu bu semoga dagangannya laris bu.. jrg2 org sprti ini bu smoga beliau diberikan kesehatan dan rzki yg penuh barakah amin," sambung User7195645065481.

"Fix itu cewek besok2 harus bahagia pokokknya. Tega bgt sih yg ninggalin," imbuh Fiidada Jaem.

5 dari 5 Halaman

@zizikii

Balas @rony_340 Pacar siapa nih? ??##fyp ##KrisbeeBeekinGoyang ##panggungsandiwara

? Mungkin Hari Ini Esok Atau Nanti - Anneth

 

Penulis: Addina Zulfa Fa'izah

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami