Wajah Nissan X-Trail 2014 Resmi Diungkap

Setelah kemarin penampakan pertama Nissan X-Trail 2014 sempat muncul di internet, kini penampilan lengkap nan baru mobil jebolan Amerika ini telah secara resmi diungkap. 

Rabu, 11 September 2013 18:15
Nissan X-Trail 2014 (carscoops)
Editor : Sony

Otosia.com - Setelah kemarin penampakan pertama Nissan X-Trail 2014 sempat muncul di internet, kini penampilan lengkap nan baru mobil jebolan Amerika ini telah secara resmi diungkap. Model global mobil pengganti Nissan Rogue di Amerika ini telah resmi diperlihatkan dalam Frankfurt Motor Show.

Generasi baru Nissan X-Trail ini dibuat dengan menggunakan chassis Common Module Family (CMF) sama dengan yang digunakan oleh produsen mobil asal Perancis, Renault. Penampilan Nissan X-Trail baru ini pun makin agresif dengan headlamp menggunakan LED daytime running light yang lebih terang di padukan dengan three piece grille di bagian muka.

Nissan X-Trail 2014 white

Rear View

Bagian kabinnya kini muat untuk tujuh penumpang dengan pengaturan three row seat dan interior mewah serba berlapis kulit dengan paduan nuansa elegan warna hitam. 

Tak hanya kenyamanan dan kemewahan penampilan saja yang disuguhkan Nissan X-Trail 2014 ini. Berbagai fitur entertainment dan safety baru disematkan dalam SUV Crossover ini.

Peluncuran Nissan X-Trail 2014 di Frankfurt Motor Show

Setelah peluncurannya di Frankfurt Motor Show, kabarnya mobil ini akan segera dipasarkan di 190 negara di seluruh dunia mulai triwulan pertama tahun depan.

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami