All New Honda CR-Z 2013 Facelift Resmi Diperlihatkan

Honda Prospect Motor (HPM) beberapa hari lalu mengabarkan akan boyong sedan hatchback hybrid CR-Z ini di pagelaran IIMS 2012. Kini website resmi Honda Jepang resmi perlihatkan tampilan wajah baru New Honda CR-Z 2013.

Senin, 17 September 2012 11:30
New Honda CR-Z 2013 Facelift
Editor : Alvin

Otosia.com - Honda Prospect Motor (HPM) beberapa hari lalu mengabarkan akan boyong sedan hatchback hybrid CR-Z ini di pagelaran IIMS 2012. Kini website resmi Honda Jepang telah resmi perlihatkan tampilan wajah baru New Honda CR-Z 2013.

Dan HPM juga diketahui telah mendaftarkan pengajuan impor ke Kementerian Perindustrian. Tercatat dua tipe Honda CR-Z dalam data tersebut, yakni jenis transmisi manual dan CVT (otomatis). Jika Honda CR-Z langsung diimpor dari Jepang maka ada kemungkinan model terbaru CR-Z 2013 ini.

Namun untuk saat ini belum bisa dipastikan apa benar model 2013 ini yang akan diusung HPM di IIMS 2012 nanti. Namun Honda Jepang memastikan bahwa New Honda CR-Z Hybrid Coupe 2013 dan Honda Civic bermesin diesel diperlihatkan di Paris Motor Show 2012 pada akhir bulan September ini.

Untuk saat ini Honda hanya resmi perlihatkan tampilan wajah baru dan segar dari CR-Z 2013. Sedangkan untuk spesifikasi detail lainnya belum bisa diketahui. New Honda CR-Z 2013 Facelift ini telah dilengkapi dengan lampu LED DRL dengan lampu utama HID. Selain itu kesan sporty diperlihatkan dari konsep design grille baru.

Mengingat hatchback sport coupe hibrida untuk saat ini berkapasitas mesin 1.500 cc. Mesin 4-silinder SOHC i-VTEC plus motor listrik ini dapat menghasilkan tenaga total 122 hp dengan torsi puncak 128 Nm. Sementara itu, baterainya berbahan nickel metal hydride (Ni-MH) 5,75 Ah dengan pilihan sistem transmisi manual 6 percepatan atau CVT.

(kpl/vin)

TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami