Wajah Mitsubishi Mirage Facelift Akan Mirip Xpander?

Rumor beredarnya Mitsubishi Mirage facelift sudah beredar sejak tahun lalu. Kabarnya, generasi terbaru city car tersebut akan meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Selasa, 03 Juli 2018 12:45
Foto: Motor1.com
Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Rumor beredarnya Mitsubishi Mirage facelift sudah beredar sejak tahun lalu. Kabarnya, generasi terbaru city car tersebut akan meluncur pada tahun 2020 mendatang.

Dilansir dari Motor1.com, isunya, platform yang digunakan akan sama dengan milik Renault Clio. Hal itu merupakan dampak dari kerjasama yang dilakukan oleh Renault, Nissan, dan Mitsubishi.

Kabar tersebut memicu desainer Gábor Farkas untuk menerka wajah baru Mitsubshi Mirage secara digital. Rekaan bernama Concept M.R.G. ini terinspirasi dari konsep yang tengah diusung oleh Mitsubishi, yaitu tangguh dan cerdas.

Karena itu, bagian depannya tak jauh berbeda dengan Mitsubishi Xpander dan Eclipse Cross yang beredar di Amerika Serikat. Terlihat dari penggunaan garis X-motion krom di tepi grille dan headlamp meruncing yang cenderung sipit.

Diprediksi, sektor kaki-kaki akan menggunakan velg 17 inci. Selain itu, karena berbasis Renault Clio, dimensinya kemungkinan akan lebih besar dari Mitsubishi Mirage sekarang.

Sektor interiornya pun akan semakin canggih dan elegan dengan penggunaan sistem infotainment layar sentuh pada dashboard.

BACA INI JUGA DONG OTOLOVERS

(kpl/crn)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami