Wajah Baru Toyota Corolla, Terlihat Semakin Futuristik

Pabrikan Toyota baru saja menampilkan secara resmi wajah baru dari generasi penerus Corolla di ajang Geneva Motor Show, 3-15 Maret 2015.

Selasa, 10 Maret 2015 22:15
Source: Indian Autos Blog
Editor : Albert

Otosia.com - Pabrikan Toyota baru saja menampilkan secara resmi wajah baru dari generasi penerus Corolla di ajang Geneva Motor Show, 3-15 Maret 2015.

Dalam konferensi pers-nya, Toyota memutarkan sebuah video demonstrasi mengenai sistem assistance dan teknologi keamanannya dalam sebuah animasi yang 'diaktori' oleh sesosok sedan.

Diketahui bahwa sosok sedan dalam peragaan tersebut merupakan sosok terbaru dari generasi Corolla. Mobil yang diprediksi akan merambah pasar ASEAN dan Eropa ini memiliki bentuk fascia yang berbeda, wajah baru.

Perubahan wajah sangat nampak dari desain headlamp yang lebih kecil dan tajam, grill terlihat sangat tipis dengan aksen krom dan bumper bawah diberi tepian beraksen krom.

Sedangkan untuk sektor eksterior belakang, Corolla terbaru ini nyaris sama dengan generasi sebelumnya, hanya saja ada penambahan garis krom yang menambah kesan mewah.

Kemungkinan besar, berdasarkan kabar yang banyak beredar di luar, Toyota Corolla berwajah baru ini akan tampil di salah satu pameran otomotif di Asia tahun ini.

(kpl/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami