Wajah Baru Strada Triton 2015 Dinilai Kurang Macho?

Akhirnya terlahir generasi kedua Mitsubishi Strada Triton edisi 2015 yang telah resmi diperkenalkan ke publik. Tapi, kok kurang macho ya?

Jum'at, 21 November 2014 19:15
Mitsubishi All-new Triton 2015
Editor : Sony

Otosia.com -

Sejak diperkenalkan ke mata dunia pertama kali tahun 2007 lalu, Mitsubishi akhirnya meregenerasi line-up dari pick up truck andalan mereka, Strada Triton.

Diperkenalkan di publik Thailand belum lama ini, penyegaran di fisik Mitsubishi All-new Triton 2015 terasa begitu kental oleh berbagai sentuhan baru, baik di sektor fisik, interior, teknologi maupun dapur pacunya.

Meski mewarisi aura serta DNA dari pendahulunya, model anyar yang dilabeli sebagai 'Ultimate Sport Utility Truck' terlahir dengan lekuk-lekuk baru yang menambah kekar penampilan luarnya. Belum lagi tambahan desain projector headlamp dengan LED biru menambah manis wajah punggawa anyar Mitsubishi tersebut.

Akan tetapi, overchrome grille baru yang dipasang di sela headlamp anyar mobil ini sempat menerima kritik dari sejumlah pihak. Pasalnya, tekstur chrome yang teramat tebal sehingga membuat kap mesin nampak sedikit terbuka dinilai mengurangi karakter double cabin yang maskulin dan gagah dari Mitsubishi Strada TritonĀ terdahulu.

Bicara masalah penampilan mobil, bagus atau tidaknya itu memang sudah masuk ke ranah selera. Kalau menurut Anda bagaimana desain baru mobil ini bro? Makin macho tidak?

MASIH BANYAK BERITA UNIK DAN MENARIK LAINNYA!

(kpl/sno)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami