Wajah Baru Isuzu D-Max, Rilis Pekan Ini

Isuzu D-Max facelift dijadwalkan meluncur pekan depan, 11 Oktober 2019 di Thailand.

Selasa, 08 Oktober 2019 16:00
Wajah Baru Isuzu D-Max, Rilis Pekan Ini Teaser Isuzu D-Max facelift (Youtube.com/ Isuzu Thailand)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Usia Isuzu D-Max di pasar otomotif global sudah tak muda. Sejak dirilis 7 tahun lalu, mobil double-cabin itu hanya sekali mendapat penyegaran minimalis pada awal 2019 lalu.

Sebenarnya segmen ini tak terlalu ramai. Satu-satunya produk yang mengalami perubahan total ialah Mitsbushi Triton L200. Kini, mobil itu mengusung desain wajah Dynamic Shield, khas pabrikan berlogo 3 berlian.

Tampaknya, Isuzu tak ingin ketinggalan dari rival senegaranya itu. Belum lama ini, mereka merilis teaser Isuzu D-Max facelift dalam akun Youtube resmi Isuzu Thailand.

 

1 dari 2 Halaman

Eksterior

Eksterior

Meski video itu hanya berdurasi 16 detik, banyak informasi yang bisa didapat. Tentu, Isuzu D-Max akan memiliki facia yang lebih modern. Ini tak terlepas dari penggunaan LED-projector headlight dan LED DRL baru, serta gril hitam.

Kesan modern dan tangguh pun berhasil dimunculkan di sektor belakang. Bagian buritan Isuzu D-Max facelift akan dibekali 2 stoplamp LED berbentuk kotak di tiap sudut bak.

Secara keseluruhan, siluet desain Isuzu D-Max masih sama seperti model yang beredar saat ini. Kap depannya akan tampak panjang dan tinggi, serta memiliki bak belakang yang praktis.

2 dari 2 Halaman

Interior

Interior

Terlahir sebagai mobil beban tak menjadi halangan bagi Isuzu D-Max untuk tampil mewah. Dashboard pick-up double-cabin ini akan memadukan warna coklat, hitam doff, dan hitam glossy.

Selain itu, tuas transmisi Isuzu D-Max facelift juga tampak modern dengan paduan silver-hitam dan dilengkapi jahitan berwarna putih. Tombol-tombol AC di konsol tengah pun tampak sederhana dan sporty.

Mesinnya kemungkinan besar masih sama, BluePower Diesel RZ4E-TC 1.900cc dan 3.000cc VGS Turbo 4JJ1-TCX. Dalam video tersebut, dijadwalkan Isuzu D-Max facelift akan dirilis di Thailand pada 19 Oktober 2019 mendatang.

(kpl/crn)

Join Otosia.com
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami