Wait For It, Pembalap ini Buktikan Bahwa Skill itu Tak Terbeli!

Simak videonya sampai habis, Bung. Pembalap yang satu ini benar-benar 'Mindblowing'. Yang lainnya susah payah, doi enteng aja.

Sabtu, 06 Mei 2017 12:00
Drifter (foto: InitialP)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Bukan rahasia lagi jika di beberapa kasus perlombaan dan kompetisi balap, para peserta saling bagus-bagusan mobil. Dan hal tersebut dilakukan tak lain dan tak bukan supaya bisa memenangkan kompetisi dengan mobil yang mumpuni.

Aksesoris dan booster sekaligus penampilan ditumpahruahkan jor-joran seiring dengan uang yang keluar untuk mengompensasi kemampuan mobil dan penampilan yang kinclong. Tapi video ini menunjukkan bahwa kemampuan dan skill tak akan bisa dibeli dengan uang.

Kompetisi balapan on the road alias road race yang satu ini agaknya sangat merepotkan banyak pembalap. Lantaran curamnya tikungan dan sempitnya sudut pada jalanan membuat banyak peserta harus delay lantaran masih menyesuaikan panjang mobil dengan sudut jalanan.

Mobil-mobil keren semuanya kesulitan untuk melintasi sudut ini, sampai di akhir video sebuah Renault Turbo uzur berwarna putih menunjukkan bahwa mobil boleh jelek, tapi upgrade skill tak bisa melulu dibeli dengan uang. Well, kalau kursus tetap harus bayar sih. Anyway, tonton dulu, Gengs!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami