Wahana Honda Jaring Pembeli CBR250RR di Mal

Main dealer motor Honda menjaring calon pembeli CBR250RR di Summarecon Mal Serpong.

Rabu, 07 Desember 2016 22:45
Foto: Istimewa
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Untuk lebih mendekatkan Honda CBR250RR ke calon konsumen PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda), main dealer motor Honda area DKI Jakarta dan Tangerang melakukan regional public launching di Summarecon Mal Serpong.

Regional public launching ini diisi pameran serta penjualan Honda CBR 250RR, apparel, hiburan dan riding test bagi siapa saja yang ingin merasakan langsung sensasi mengendarai Honda CBR250RR.

Pada acara ini, secara khusus Wahana Honda melakukan serah terima unit kepada pembeli pertama Honda CBR250RR yaitu Benny Saputra dari Serpong.

"Selain memperkenalkan CBR250RR kami juga mengajak masyarakat untuk merasakan sensasi Honda CBR250RR melalui riding test," kata Ario, Head of Marketing Wahana Honda.



Untuk itu, unit riding test dipersiapkan bagi pengunjung atau calon konsumen. Hingga sore hari Wahana Honda mencatat 18 orang membeli Honda CBR250RR di Summarecon Mal Serpong.

Honda CBR250RR merupakan model premium Honda yang dibekali mesin generasi baru 250cc liquid-cooled 4 stroke DOHC 4 katup – 2 silinder dikembangkan melalui kolaborasi kuat antara tim engineer dari Jepang dan Indonesia sebelum akhirnya diproduksi langsung oleh putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Di DKI Jakarta dan Tangerang CBR250RR dijual mulai dari Rp 62.950.000 hingga Rp. 69.550.000. All New Honda CBR250RR tersedia dengan 2 tipe yakni STD (standar) dan ABS dengan pilihan warna Honda Racing Red, Anchor Graymetallic dan Mat Gunpowder Black Metallic.



Hingga akhir November, jumlah indener Honda CBR250RR di wilayah Wahana Honda sebanyak 675 orang.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/nzr/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami