Wahana Honda Edukasi Safety Riding Secara Marathon

PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang melakukan kampanye safety riding selama tiga bulan berturut-turut.

Kamis, 01 Desember 2016 12:15
Foto: Wahana Honda
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - PT Wahana Makmur Sejati (Wahana Honda) selaku main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang melakukan kampanye safety riding selama tiga bulan berturut-turut. Selama Oktober hingga November Wahana Honda menggelar beragam kampanye safety riding mulai dari sekolah hingga perusahaan.

"Kami memberikan pengetahuan safety riding mulai dari murid TK hingga perguruan tinggi, juga komunitas motor dan karyawan," ujar Taufiqurrahman, Head of Technical Service Function Wahana Honda.

Dari bulan Oktober hingga November tercatat sebanyak 5.714 orang telah menerima pengetahuan safety riding dari Tim Safety Riding Promotion Wahana Honda.

"Kami masuk ke sekolah dengan memberikan pemahaman bahwa berkendara harus memiliki SIM C dan menggunakan helm," kata Agus Sani, Head of Safety Riding Promotion Wahana Honda.

Selain itu, pihak Wahana Honda juga bekerjasama dengan Kepolisian guna memberikan pemahaman mengenai rambu-rambu dan undang-undang lalu lintas. "Pada 23 Oktober lalu, kami memberikan pengetahuan safety riding untuk Patroli Keamanan Sekolah se-DKI Jakarta di Polda Metro Jaya," ungkap Agus Sani.

Korporasi maupun kantor pemerintahan yang tertarik menimba pengetahuan safety riding dapat mengirimkan karyawannya ke Safety Riding Track Wahana yang berlokasi di Jatake, Tangerang.

Beragam fasilitas disediakan mulai dari safety gear hingga motor Honda untuk praktik. Wahana Honda membuka pendaftaran bagi siapapun yang ingin mengikuti edukasi safety riding melalui www.safetyridingwms.com.

"Saat ini management perusahaan dan pemerintahan menyadari pentingnya keselamatan di jalan bagi karyawannya," tutup Taufiqurrahman.

Ragam News Menarik Lainnya

(kpl/nzr/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami