Wahana Bangun Imej Lewat Berbagai Event

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar beberapa even di wilayah untuk menarik konsumen.

Selasa, 10 Maret 2015 08:15
Foto: AHM
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Untuk menarik konsumennya, Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar beberapa even di wilayah pemasarannya.

Selaku diler utama motor Honda untuk wilayah DKI Jakarta dan Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati tidak hanya fokus pada penjualan saja, akan tetapi mencoba membangun imej motor Honda kepada konsumen dan calon konsumen mereka.

Seperti kegiatan yang pernah diselenggarakan WMS pada tahun 2014 lalu adalah "StreetFire Photo Contest 2014". Yang pemenangnya telah diumumkan di Jakarta pada Jumat (6/3) pekan lalu.

Ajang kompetisi foto yang berjalan sejak September hingga Desember 2014 tersebut berhasil menarik peserta hingga 598 orang dengan hasil karya mencapai 1.200 foto.

Kompetisi dibagi dalam 3 kategori, yang memperebutkan hadiah 3 sepeda motor sport Honda serta jutaan uang tunai.

"Kegiatan yang kami selenggarakan bertujuan untuk menarik konsumen Honda yang ada di wilayah pemasaran kami. Selain itu, juga untuk membangun imej sepeda motor Honda, seperti kompetisi foto yang mengangkat tema Honda CB150R StreetFire," ujar Ario, Head of Marketing WMS.

Berita Motor Honda Lainnya

    (kpl/tr/rd)
    TAGS :
    KOMENTAR

    BERITA TERKAIT





    Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
    Pilih Mobilmu Sekarang

    Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami