Wah, Xpander Sampai 2 Kali Lipat Pasar MPV Riau

Animonya bisa dibilang cukup dahsyat karena disebut sama saja dua kali dari pasar penjualan MPV kelas low di wilayah tersebut

Kamis, 07 September 2017 20:15
Xpander (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Xpander atau Expander resmi masuk Riau atas kerja sama PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia dan diler resmi Mitsubishi PT Pekan Perkasa Berlian Motor, PT Suka Fajar, dan PT Nusantara Berlian Motor.

Peluncurannya sendiri berlangsung pada 6-10 September 2017 di sebuah mal di Kota Pekanbaru, walau Xpander sebenarnya sudah diperkenalkan di Riau beberapa watu sebelumnya, tepatnya pada 17 Agustus lalu.

Animonya bisa dibilang cukup dahsyat karena disebut sama saja dua kali dari pasar penjualan MPV kelas low di wilayah tersebut, yang artinya pasar tutup mata sesaat dari MPV sejuta umat.

"Untuk Riau alhamdulillah luncur pertama tanggal 17 Agustus. Masyarakat Riau ketemu Xpander saat itu, alhamdulillah sambutannya. Data di kami hampir 600 unit," ujar Ilham Iranda, Head of Sales & Marketing Region 3 Dept PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia.

Angka tersebut diperoleh dua minggu setelah tanggal 17 Agustus dari tiga dealer mereka tersebut. Padahal, penjualan bulanan di Riau untuk small MPV adalah 300-400 unit dan sudah mencakup semua merek.

BACA BERITA MENARIK LAINNYA NIH, OTOLOVERS!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami