Wah, XMax di Bali Nomor 3 Terlaris di Indonesia

motor Xmax di Bali tercatat menjadi yang ketiga terlaris untuk skala nasional, menurut DDS Yamaha Bali.

Senin, 15 Januari 2018 15:30
Modif XMAX (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Demam skutik besar Yamaha di berbagai daerah terlihat kala brand tersebut mengadakan kontes modifikasi CustoMAXI di samping catatan penjualan.

Tidak terlepas pula, Bali sebagai tempat yang sarat pengguna motor premium dengan pasar kalangan ekspatriat menjadi tempat berkumpulnya motor-motor jenis ini.

Namun yang tidak diduga, motor Xmax di Bali tercatat menjadi yang ketiga terlaris untuk skala nasional, menurut DDS Yamaha Bali.

"Kalau bicara Xmax, di Bali ini penjualannya nomor tiga secara nasional. Dengan populasi Bali yang lebih sedikit daripada Bandung dan Jakarta, kami nomor tiga," kata Andri Fistulariyanto, perwakilan Promosi DDS Yamaha Bali, PT Yamaha Motor Indonesia Manufacturing (YIMM).

Dalam perhitungannya, pengguna loyal XMax yang gabung ke klub sekitar 100 orang, dan dinilai cukup banyak bagi pengguna motor dengan segmen khusus ini.

"(Anggota) klub Xmax pun di sini ada 100 orang, itu cukup banyak untuk ukuran Xmax, yang penjualannya per bulan 100-150 unit," tambahnya.

YANG LAINNYA JUGA GOKIL NIH, OTOLOVERS!

(kpl/why/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami