Wah, Suzuki Bilang Motor Bandit Meluncur Sebentar Lagi

Suzuki Bandit baru-baru ini tertangkap kamera sedang diuji coba di sebuah jalan di Indonesia. Kabar ini pun langsung viral di dunia maya, dan bikin penasaran.

Kamis, 05 Juli 2018 21:15
Foto ilustrasi by Bandit Alley
Editor : Dini Arining Tyas
Reporter : Nazarudin Ray

Otosia.com - Suzuki Bandit baru-baru ini tertangkap kamera sedang diuji coba di sebuah jalan di Indonesia. Kabar ini pun langsung viral di dunia maya, dan bikin penasaran.

Rasa penasaran itu terutama soal kapan motor ini diluncurkan. Kalau sudah diuji coba, artinya motor tersebut akan dijual tidak lama lagi.

Pertanyaan ini pun sampai ke Yohan Yahya, Marketing and Bussiness Development Head, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W di sela-sela halal bihalal bersama awak media di Jakarta, Kamis (5/7/2018)

"Ya kita harapkan enggak sampai sebulan lagi. Jadi masa tahanannya (disembunyikan dari publik, red) cuma sebulan," kata dia.

Yang menarik, foto itu menunjukkan kalau Bandit sama kurusnya dengan GSX-S atau tipe naked. Namun, posisi duduk berubah begitu juga adanya cover knalpot.

Seperti apakah strategi Suzuki untuk memperkenalkan motor naked 150 cc ini? Tidak mungkin kan, dia diadu terang-terangan dengan GSX-S. Kita tunggu saja.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/nzr/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami