Wah, Seniman ini Ciptakan Kendaraan dari Tubuh Manusia!

Kalau mobil biasa dibuat dari besi, alumunium atau mungkin serat karbon, yang satu ini malah bikin mobil dari tubuh manusia!

Rabu, 02 Agustus 2017 11:15
Mobil 'manusia' (Foto: Ema Hack)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Para produsen kendaraan dan aksesoris otomotif di seluruh dunia dewasa ini berlomba-lomba untuk memproduksi kendaraan yang lainnya dengan bahan yang ekonomis namun dengan kualitas sebaik mungkin. Hal ini dilakukan demi terpuaskan nya konsumen serta sekaligus meningkatkan reputasi si pembuatnya.

Tapi yang dilakukan oleh seniman ini justru tidak terduga sekaligus bikin heran, karena Trina Merry dari San Fransisco dan Ema Hack dari Adelaide Australia membuat mobil dan kendaraan dari tubuh manusia, literally! Mereka menggunakan manusia sebagai bahan pembuat kendaraan.

Tapi jangan dipikir aneh-aneh dulu, Otolovers. Karena kendaraan yang dibuat oleh dua seniman ini adalah kendaraan yang dibikin dengan skema body painting. Para model yang mayoritas adalah wanita tubuhnya dijadikan kanvas untuk kemudian disusun sedemikian rupa supaya menjadi mobil atau motor.

Masing-masing memiliki prestasi sendiri, seperti Trina Merry yang pada pagelaran International Motorcycle Roadshow ikut andil dan menampilkan performanya untuk membuat motor-motor dari tubuh manusia yang dicat.

Selain itu, Ema Hack juga berhasil membuat sebuah mobil yang nampaknya berada dalam kondisi pasca kecelakaan. Mobil ini dibuat dengan menggunakan 'bahan baku' 17 orang wanita yang disusun jadi kendaraan. Goks abis nih, mari disimak!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami