Wah, Sekarang Polisi Punya Armada Civic Turbo

Kepolisian Indonesia pun nampaknya juga kepincut dengan performa yang ditawarkan oleh Honda Civic Turbo.

Senin, 22 Januari 2018 19:45
Foto: Instagram
Editor : Fitradian Dhimas

Otosia.com - Beberapa tahun yang lalu, Honda secara resmi membuka selubung varian full model change dari sedan andalannya, All-New Honda Civic Turbo.

Varian terbaru dari All New Honda Civic ini juga mengusung desain revolusioner, fitur canggih, serta mesin 1.5 liter VTEC Turbo yang efisien sekaligus bertenaga.

Dan kini, nampaknya pihak kepolisian Indonesia pun nampaknya juga kepincut dengan performa yang ditawarkan oleh Honda Civic Turbo, setelah pihak Polda Sulut turut meminang Civic generasi ke-10 itu.

Seperti yang yang ditampilkan oleh akun Instagram @polantasindonesia, tampak sebuah sedan Honda Civic generasi terbaru sudah mengenakan seragam patwal putih-biru di sekujur tubuhnya.

"Turbo aja jadi mobil PJR," tulis akun @polantasindonesia dalam unggahan tersebut, menyiratkan bahwa kini mobil sekelas Civic Turbo tak segan melayani masyarakat.

Honda Civic Turbo menampilkan Full LED Headlight yang dilengkapi LED Daytime Running LED (DRL) pada bagian depan.

Kesan sporty dan pada bagian depan sekaligus keamanan saat berkendara juga didukung oleh penambahan Fog Lamp dan Side Position Lamp.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty, sementara LED Light Bars menambah keamanan untuk memberikan sinyal kepada mobil lain saat melakukan pengereman.

Dual Exhaust Pipe yang dilengkapi dengan Finisher mempertegas kesan dinamis sekaligus meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal.

Sementara itu, velg 17 inci menggunakan desain racing dan material yang ringan untuk meningkatkan performa berkendara.

BERITA MENARIK LAINNYA

(kpl/fdk)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami