Wah, Mobil Honda DP Rp 10 Juta Angsuran Rp 1,5 Juta di GIIAS

Ada TDP dan angsuran bertahap, TDP mulai dari Rp 8 juta, angsuran mulai dari Rp 800.000, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor hingga 8 tahun, serta hadiah-hadiah yang cukup gila, berupa lucky dip total hingga Rp 8 miliar, gratis paket perawatan berkala selama 3 tahun, sampai grand prize Honda BR-V E CVT.

Kamis, 18 Agustus 2016 09:15
Foto: Nazar Ray
Editor : Albert

Otosia.com -

Yang mudah membuat konsumen terpincut atau memang mengincar mobil baru pada masa pameran seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show adalah program-program diskon dan cicilannya yang menggiurkan.

Honda misalnya. Jika kebanyakan produsen mobil meringankan cicilan tetapi membuat DP tinggi, mereka justru menawarkan kedua-duanya dengan nominal terjangkau.

Misalnya saja, PT Honda Prospect Motor memungkinkan pembelinya membayar uang muka Rp 10 juta saja dan membayar cicilan Rp 1,5 juta per bulan.

"Kami percaya, pameran seperti GIIAS 2016 ini merupakan ajang yang positif untuk kembali menyegarkan pasar. Untuk itu, Honda berusaha memaksimalkan momentum ini dengan menawarkan banyak program penjualan yang dirancang untuk mempermudah konsumen untuk membeli mobil Honda dan meringankan pembiayaan," kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Merek yang sudah menjual 118.970 mobil di Indonesia pada paruh kedua tahun 2016 tersebut juga menawarkan delapan program lainnya.

Ada TDP dan angsuran bertahap, TDP mulai dari Rp 8 juta, angsuran mulai dari Rp 800.000, bunga 0 persen hingga 3 tahun, tenor hingga 8 tahun, serta hadiah-hadiah yang cukup gila, berupa lucky dip total hingga Rp 8 miliar, gratis paket perawatan berkala selama 3 tahun, sampai grand prize  Honda BR-V E CVT.

Seluruh penawaran berlaku selama pameran GIIAS 2016 mulai tanggal 11 Agustus – 21 Agustus 2016 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk layanan purnajual, Honda juga menawarkan program Paket Cermat berupa pembelian mobil yang telah dilengkapi dengan paket perawatan berkala untuk 3 tahun / 50.000 km (Paket Cermat 1) atau 6 tahun/ 100.000 km (Paket Cermat 2).

Dengan paket ini, biaya perawatan lebih hemat dengan kualitas servis mobil di bengkel resmi Honda yang lebih terjaga, serta bebas dari kenaikan harga biaya perawatan.

Selain itu, tersedia juga Paket Cermat Plus 1 dan 2. Paket Cermat Plus adalah paket perawatan berkala lengkap seperti Paket Cermat dengan tambahan perpanjangan masa garansi yang semula 3 tahun/100.000km menjadi 5 tahun/140.000km.

Info seputar harga mobil terbaru lainnya...

(kpl/why/nzr/abe)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami