Wah, Mobil Honda Bisa Dikredit Selama 8 Tahun

Hampir semua line-up Honda yang masuk dalam program kredit 8 tahun tersebut, simak informasi selengkapnya berikut ini Otolovers.

Minggu, 25 Oktober 2015 16:30
Foto: Tatan
Editor : Larasati​ ​Zu​hro

Otosia.com - Dalam rangka kegiatan promonya, Honda Jakarta Center memberikan kredit super ringan untuk beberapa kendaraannya dalam waktu selama 8 tahun. Promo kredit dengan tenor 8 tahun ini adalah kelanjutan dari promo yang pernah ditawarkan Honda Jakarta Center (HJC) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pada Agustus lalu.

"Kita pernah menawarkan promo ini saat pameran di GIIAS 2015. Karena promo ini disambut positif oleh calon konsumen, maka, selaku diler utama Honda Jabodetabek kami coba menawarkan kembali saat pameran "Kemilau Honda" di Main Atrium, Kota Kasablanka," terang Daya Hansten, Head of Marketing HJC.

Menurutnya, hampir semua line-up Honda yang masuk dalam program kredit 8 tahun tersebut. Kecuali HR-V dan BR-V yang tidak termasuk dalam program yang terbilang unik ini. "Dengan tenor yang lebih panjang, konsumen akan mendapatkan angsuran yang lebih kecil," tambahnya.

Dalam melancarkan program kredit tenor 8 tahun tersebut, HJC dibantu empat perusahaan pembiayaan, yaitu Mitsuo Balimore Finance, Mandiri Tunas Finance, Kita Finance dan BII Finance. Pameran akhir tahun bertajuk "Kemilau Honda" yang tengah berlangsung sejak 19 hingga 25 Oktober di Mal Kota Kasablanka ini, HJC juga tidak segan memberikan promo menarik lainnya untuk membantu calon customer mewujudkan mobil Honda impiannya, yaitu dengan TDP mulai 10 juta dan angsuran ringan mulai 1 juta, Lucky Dip dengan total hadiah hingga 100 juta yang berlaku untuk setiap pembelian Honda Mobilio, All New Jazz, dan Honda Brio.

Baca Ini Juga, Bro!

(kpl/tr/lrs)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami