Wah, Bus Bertuliskan Cirebon-Bandung 'Berkeliaran' di Arab Saudi!

Tulisan Cirebon-Bandung ini terlihat berjalan di kota Mekkah. Begini detailnya.

Rabu, 03 Januari 2018 17:15
Bus di Mekkah (foto: Facebook Em Badri Abdul Ghoni)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Mungkin sebagian dari Otolovers yang sudah pernah beribadah umrah ataupun berhaji sangat sering menjumpai bagaimana Tanah Suci tak hanya tempat bagi masyarakat lokal saja, tapi per tahunnya banyak sekali masyarakat Indonesia yang tinggal di sana. Tak hanya beribadah, tapi juga tinggal dan bekerja.

Ternyata bukan orangnya saja yang kemudian bisa dijumpai di Arab Saudi, sebuah bus 'kepergok' berkeliaran di Arab Saudi dan disinyalir merupakan bus asal Indonesia. Setidaknya itulah yang diperlihatkan lewat post facebook yang dilakukan oleh Em Badri Abdul Ghoni pada tanggal 31 Desember 2017 yang lalu.

Bus yang berwarna hitam tersebut terlihat memiliki nama dua kota yakni Cirebon dan Bandung, layaknya sebuah bus di Jawa Barat yang punya trayek jurusan tersebut. Dan menurut Em Badri sendiri video tersebut bukanlah editan dan memang diambil oleh dirinya sendiri saat bertandang ke Kerajaan Arab Saudi.

Tak sedikit yang merespon keberadaan bus tersebut, malah ada yang nyeletuk bahwa bus tersebut punya jurusan Cirebon, menuju Bandung tapi lewat Mekkah terlebih dahulu. Sayangnya bus tersebut tak terlihat mereknya secara jelas, tapi memang cukup banyak driver bus yang bekerja di Arab Saudi asal Indonesia.

JANGAN KELEWATAN BERITA LAINNYA, OTOLOVERS!

(kpl/fjr)
TAGS :
Ragam,   Pit Stop,   Video,   Bus
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami