Wah, BMW Janji Bawah Mobil Konsep Canggih ke GIIAS

Dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, BMW juga akan memamerkan mobil konsep canggih miliknya.

Rabu, 10 Agustus 2016 12:15
Foto: BMW USA
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - BMW Group Indonesia tidak hanya tampil sepaket bersama Motorrad dan MINI, tetapi juga dengan set yang mencakup juga mobil konsep canggih mereka dalam pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016.

Karen Lim, President Director BMW Group Indonesia, dalam keterangannya mengatakan bahwa pada GIIAS 2016 kali ini, BMW akan menghadirkan sebuah kendaraan revolusioner yang sudah ditunggu-tunggu oleh konsumen di Indonesia.

BMW, menurut dia, akan mengajak pengunjung untuk menilik masa depan mobilitas melalui skenario futuristik dengan visi mobilitas premium serta kehadiran mobil sports yang memiliki fokus masa depan dan pengembangan berkelanjutan.

"Tahun ini, BMW Group Indonesia menargetkan untuk bisa melampaui kesuksesan tahun lalu melalui kehadiran kendaraan visioner dengan rancangan yang penuh inspirasi yang juga memberikan definisi baru pada 'kendaraan premium'."

Apakah mobil konsep "Vision Next 100" yang seperti punya kulit merenggang saat belok itu akan diboyong ke pameran ini? Sayangnya, sejumlah konfirmasi sebelumnya menunjukkan kalau BMW Indonesia urung membawanya ke Indonesia untuk diperlihatkan ke pubik.

Namun, BMW punya setidaknya empat mobil konsep lainnya. Untuk model premium yang dimaksud Karen Lim, boleh jadi itu adalah BMW Vision Future Luxury yang mewah dan canggih luar dalam serta agaknya berplatform Seri 7.

Untuk model sport, seperti yang juga dimaksudkannya, BMW punya tiga pilihan, yakni BMW 328 yang menjadi tribute mobil balap legendaris zaman dulu, lalu BMW Gina yang juga ibarat punya kulit, dan BMW i8 versi atap terbuka. Yang mana yang akan muncul? Kita tunggu saja.

News Mobil Konsep Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami