Waduh, Toyota Camry Dialih Fungsikan Jadi Mobil Barang untuk Angkut Kulkas

Toyota Camry di Australia dipakai untuk mengangkut kulkas

Senin, 28 Juni 2021 11:15
Waduh, Toyota Camry Dialih Fungsikan Jadi Mobil Barang untuk Angkut Kulkas Toyota Camry angkut kulkas (Carscoops)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Ketika mengangkut barang berukuran besar, wajarnya adalah menggunakan mobil pikap. Namun, hal berbeda justru dilakukan pengendara di Australia ini. Sebab ia menggunakan Toyota Camry untuk mengangkut kulkas.

Melansir Carscoops, insiden ini ditemukan oleh Polisi di New South Wales, Australia. Kulkas tersebut diletakkan secara horizontal di atas bagasi.

1 dari 4 Halaman

(c) Carscoops

Agar aman, kulkas diikat dengan beberapa tali yang dikaitkan ke pilar C. Untuk menghindari kerusakan bagasi sedan mewah itu, pemilik meletakkan handuk di bawah kulkas.

Mengetahui kejadian nyeleneh itu, polisi langsung menghentikan Camry tadi. Petugas memberikan tilang kepada pengemudi untuk muatan yang tidak aman.

2 dari 4 Halaman

(c) Carscoops

Selain itu, sebelum meninggalkan lokasi, polisi juga memastikan bahwa si pengemudi membuat alternatif lain untuk mengangkut kulkas.

Tidak diketahui secara pasti seberapa jauh Camry tadi berkendara. Yang pasti, untungnya kulkas tak jatuh, sehingga tidak menimbulkan kecelakaan atau kejadian mengerikan lainnya.

3 dari 4 Halaman

Alih Fungsi Jadi Mobil Pikap, Supercar Ferrari Angkut Barang Berukuran Besar

(c) Carscoops

Sebelumnya, insiden serupa juga pernah terjadi beberapa waktu lalu. Ferrari Testarossa dipakai untuk mengangkut TV berukuran besar. Barang itu diletakkan di belakang, tepatnya di atas kap mesin.

Sayangnya tidak diketahui secara pasti di mana kejadian nyeleneh ini terjadi. Namun jika dilihat dari pelat nomor supercar asal Italia itu, diyakini kejadian ini terjadi di suatu tempat di Uni Eropa.

4 dari 4 Halaman

Pemilik supercar tersebut memutuskan untuk membawa barang belanjaan berupa TV UHD Samsung 48 inci. Karena hal itulah, pengemudi memilih melajukan mobilnya dengan pelan.

Tak ada pilihan memang, terlebih lagi TV besar tersebut tidak ditahan dengan baik. Jika mobil melaju kencang, terlebih lagi saat menikung, bisa jadi perekat penahannya lepas dan TV tersebut terhempas ke aspal.

Berdasarkan foto yang ada, TV tersebut direkatkan ke bodi mobil dengan lakban. Karena diletakkan di atas kap mesin, kemungkinan besar TV itu membuat mesin cepat panas.

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami