Waduh, Huracan Alami Kecelakaan dan Ditinggal Begitu Saja!

Miris, padahal di negara ini hanya ada 9 Huracan dan salah satunya sudah hancur!

Jum'at, 11 Maret 2016 12:30
Lambo Huracan (Than Hien news)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Lamborghini Huracan secara usia sebetulnya masih sangat muda, karena mobil ini sendiri merupakan penerus dari trah Lamborghini Gallardo yang telah resmi dihentikan produksinya dan dilanjutkan oleh sang 'Badai', atau Huracan.

Sayangnya, mungkin tak semua orang yang mampu membelinya, juga mampu mengendalikannya dengan cukup baik. Buktinya pada 4 Maret 2016, seorang pengendara (atau mungkin lebih) berhasil membuktikan dirinya adalah pengendara yang ceroboh.

Bertempat di jalan tol Ho Chi Minh City, Vietnam, sebuah Lamborghini Huracan berwarna oranye harus menerima kenyataan ditinggalkan begitu saja oleh sang pemilik pasca mengalami kecelakaan yang cukup parah pada pukul 10.00 waktu setempat.

Menurut saksi mata dan dikutip dari harian Than Hien news, Lamborghini Huracan tersebut dipacu hingga melebihi kecepatan maksimal jalan tol yakni 125 km/jam.

Alhasil, mobil tersebut mengalami kerusakan parah di bagian depan dan remuk minor di bagian buntut. Anehnya, kepolisian setempat tidak mengetahui berapa penghuni kabin sebelum ditinggalkan di tengah jalan. di Vietnam mobil ini dihargai hingga VND 14 miliar, atau sekitar Rp 8 miliar.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami