Waduh, Honda Sunat Fitur City VX

Bulan lalu, Honda mengakhiri nasib City varian S di India. Kini giliran varian VX yang kehilangan beberapa fiturnya.

Sabtu, 23 Februari 2019 20:45
Honda City VX versi India (MotorBeam)
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Bulan lalu, Honda mengakhiri nasib City varian S di India. Kini giliran varian VX yang kehilangan beberapa fiturnya.

Melansir MotorBeam, pabrikan Jepang itu menghilangkan headlamp LED dari varian VX. Hanya saja, VX masih memiliki DRL LED dan tail light LED, yang baru saja ditambahkan Honda.

Sementara di sektor interior, Honda juga mengganti lapisan jok kulit menjadi kain, armrest, dan door trim. Dasbornya juga tak lagi mendapatkan aksen jahitan yang membuatnya terkesan mewah.

Trim gunmetal pada panel saklar jendela juga dihilangkan. Begitu juga kantong kursi belakang yang juga tak terlihat, menambah daftar panjang fitur yang disunat Honda.

Soal fitur keselamatan, VX masih memiliki dual airbag, ABS dengan EBD, dan ISOFIX, yang menjadi standarnya. Varian tertinggi Honda City, memiliki airbag lebih banyak, 6 buah.

Sebagai informasi, Honda City di India dibekali mesin bensin 1.5L dan diesel 1.5L i-DTEC. Masing-masing mesin itu menghasilkan tenaga 117 BHP dengan torsi 145 Nm, dan 99 BHP dengan torsi 200 Nm. 

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
Join Otosia.com
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami