Waduh! Ciptakan 'Porsche' Sendiri, Pria ini Malah Kena Denda

Denda jutaan rupiah menanti seorang pria asal Negeri Tirai Bambu ini. Penyebabnya? Karena terlampau kreatif!

Selasa, 26 Juli 2016 13:30
Pencipta Porsche (foto: Car News China)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Terkadang kreatifitas yang 'berlebihan' mungkin saja berguna bagi banyak orang. Tapi di sisi lain juga bisa mengakibatkan hukuman, atau ketidaksukaan beberapa pihak terhadap hasil yang telah diberikan. Seperti yang satu ini juga, mungkin Otolovers!

Seorang pria asal China berusia 34 tahun terkena denda yang luar biasa besar, yakni sebesar 4500 yuan, atau jika dirupiahkan mencapai angka Rp 8 jutaan. Penyebabnya juga agak mengherankan, karena dirinya berhasil membuat sebuah mobil dan dikendarai di jalan raya.

Pria yang disamarkan namanya tersebut berhasil membuat sebuah mobil coupe kecil dengan model yang layaknya Lamborghini, namun dengan logo badge mirip seperti Porsche menggunakan bahan-bahan yang ada di halaman rumahnya.

Dirinya diberhentikan oleh seorang polisi saat berkendara dengan mobilnya tersebut, oleh seorang petugas polisi lalu lintas di sekitaran Zhuhai pada 22 Juli 2016 lalu. Akibat kreatifitas kebablasannya tersebut, denda jutaan rupiah menanti.

Mobil berwarna hitam itu sendiri terlihat perfect, karena semua sisi mobil dibuat dengan nyaris sempurnya. Hanya memang akibat tak adanya surat lengkap akhirnya mobilnya jadi bahan dendanya. Waduh!

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami