Waduh, Baru Dipesan Koenigsegg Alami Kecelakaan Hebat!

Baru saja keluar dari tempat penjualan, mobil ini sudah hancur berkeping-keping. Apa sebabnya ya?

Jum'at, 02 September 2016 11:15
Supercar Kecelakaan (foto: Clean Import JDM)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Tak ada yang menduga bahwa Koenigsegg CCX yang baru saja dikirimkan dan dikendarai dalam rangka pengiriman menuju rumah klien ini tak akan berumur panjang. Lantaran supercar yang satu ini mengalami kecelakaan hebat bahkan sebelum jatuh ke tangan klien.

Koenigsegg CCX Custom Vision ini mengalami tabrakan hingga menyebabkan rooftopnya sampai terlepas dari body dan rusak parah di sana-sini. Kecelakaan mengerikan tersebut terjadi di Mexico, menuju daerah Monterrey pada 1 September 2016 waktu setempat.

Menurut saksi mata dari kutipan Carscoops, Koenigsegg yang nahas tersebut dikendarai dalam kecepatan yang luar biasa kencang. Sempat menabrak pembatas jalan hingga terguling-guling berkali kali sebelum berhenti dan beberapa part-nya hancur lebur.

Kedua pengendaranya dinyatakan selamat, namun langsung dibawa menuju rumah sakit setempat dengan luka yang cukup parah. Sementara Koenigseggnya sendiri dievakuasi menggunakan mobil khusus untuk diangkut dan dievaluasi.

Kerusakan parah dari mobil ini paling kentara pada bagian rooftop yang terlepas, selain itu front end alias hidung juga tidak lagi berbentuk sekalipun berbahan dasar carbon fiber. Selebihnya, bagian-bagian suspensi juga tak lagi terlihat.

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami