VW Beetle Beralih Rupa Jadi Convertible!

Konsep retro bawaan asli VW Beetle rupanya punya kesan tersendiri ketika mendapatkan sentuhan modifikator. Tak banyak yang mengilhaminya, Karmann memilih salah satu konsep convertible untuk mendapatkan keeleganan sebuah city car.

Kamis, 05 Juni 2014 20:45
VW Beetle Convertible (Foto: carbuzz)
Editor : Nurrohman Sidiq

Otosia.com - Konsep retro bawaan asli VW Beetle rupanya punya kesan tersendiri ketika mendapatkan sentuhan modifikator. Tak banyak yang mengilhaminya, Karmann memilih salah satu konsep convertible untuk mendapatkan keeleganan sebuah city car.

Sudah berpengalaman dalam menjadikan Beetle Cabriolet (covertible), antara tahun 1949 dan 1980, mereka kali ini akan melahirkan kembali edisi spesial dengan tipikal tujuh warna istimewa.

Project yang mereka tampu pada generasi Beetle tersebut kesemuanya bakal memiliki dandanan Sioux Brown dengan karakternya yang unik sebagai komponen softop. Selain itu, di sudut kaki-kaki juga akan disempurnakan lewat spesial emblem VW dengan ukuran roda 18 inch disk-style alloy.

Menurut warta yang ditulis oleh worldcarfans beberapa waktu lalu, seri istimewa buah tangan Karmann tersebut akan siap diorder dalam waktu dekat. Diperkirakan mulai bulan depan.

BERITA MENARIK SELANJUTNYA

(kpl/sdi)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami