Volvo Tutup 2017 dengan Prestasi dan Truk Penarik Trailer Paling Berat

Selama tahun 2017, Volvo Group di Indonesia mewujudkan beberapa upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya. Melalui wujud inilah, Volvo Group di Indonesia dapat menutup tahun dengan baik.

Rabu, 20 Desember 2017 16:15
Foto: Istimewa
Editor : Ahmad Khoirudin
Reporter : Dimas Wahyu

Otosia.com - Selama tahun 2017, Volvo Group di Indonesia mewujudkan beberapa upaya untuk memberikan solusi total terhadap para pelanggannya. Melalui wujud inilah, Volvo Group di Indonesia dapat menutup tahun dengan baik.

Sepanjang tahun 2017, pertumbuhan ekonomi di Indonesia meningkat sekitar 6% dibandingkan banyak negara lain yang justru mengalami pertumbuhan ekonomi yang menurun.

Meski Indonesia telah mengalami tantangan di sektor pertambangan, Volvo Group di Indonesia tetap menjadi pemain kuat di pasar truk heavy duty.

Ini dikarenakan bisnis yang sangat dinamis dan berkembang, diiringi dengan prospek positif industri pertambangan saat ini, pasar truk di Indonesia memiliki prospek yang sangat besar.

"Pentingnya para pelanggan di mata kami merupakan komitmen total yang tidak bisa dikompromi oleh kami di Volvo Group. Untuk itu, kami hadir di tahun 2017 dengan beberapa teknologi baru yang ada pada truk kami, dan peningkatan servis kepada para pelanggan kami, membantu terwujudnya solusi total kepada para pelanggan," kata Valery Muyard, Presiden Direktur Volvo Indonesia.

Volvo Trucks, kata mereka, merupakan perusahaan global yang memimpin di segmen truk heavy-duty Eropa di seluruh dunia.

Salah satu unggulan Volvo di tahun ini merupakan peluncuran truk FH16 610Hp dengan Ultra Low Crawler Gear yang mampu memuat trailer ganda terberat di Indonesia.

Volvo Trucks Indonesia juga telah meraih juara ketiga kompetisi off-road FUELWATCH 2017 di Gothenburg, sebuah kompetisi global bertujuan untuk merangsang efisiensi bahan bakar saat mengendarai truk, dengan memberikan driver yang menunjukkan kemampuan dan kompetensi terbaik.

Tahun ini merupakan tahun ke enam dimana proses seleksi nasional dimulai pada bulan Maret berakhir pada bulan Juni 2017 selama final nasional. Dua pemenang Indonesia dianugerahi tiket untuk bersaing di final FUELWATCH 2017 di Gothenburg, Swedia pada bulan September 2017.

Mekanik Volvo Trucks Indonesia juga berpartisipasi dalam kompetisi VISTA global. Dalam kompetisi ini mekanik truk terbaik dari negara-negara di seluruh dunia bersaing. Tim Indonesia menempati posisi ke-5. Ini merupakan kali pertama tim Asia mencetak gol begitu tinggi, mengalahkan tim dari negara-negara Eropa dan Amerika yang paling maju.

News Menarik Volvo Lainnya

(kpl/why/rd)
TAGS :
Ragam,   Volvo
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami