Volvo Terapkan Layanan Google untuk Generasi Infotainment System

Generasi Volvo Sensus Infotainment system akan berbasis Google Android OS. Artinya, ini akan menggunakan berbagai macam pelayanan milik Google, seperti voice-controlled Google Assistant, Google Play Store, dan Google Maps.

Selasa, 08 Mei 2018 18:45
Foto by Carscoops
Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Generasi Volvo Sensus Infotainment system akan berbasis Google Android OS. Artinya, ini akan menggunakan berbagai macam pelayanan milik Google, seperti voice-controlled Google Assistant, Google Play Store, dan Google Maps.

"Membawa Google service ke dalam Mobil Volvo akan mempercepat inovasi dan meningkatkan pengembangan kami, dalam aplikasi dan konektivitas layanan," ujar Volvo Senior VP of R&D, Henrik Green.

"Secepatnya, pengendara Volvo akan memiliki akses secara langsung kepada ribuan aplikasi mobil yang bisa membuat hari-hari lebih mudah dan pengalaman yang menyenangkan,"

Dengan Google Assistant, pengemudi Volvo akan bisa mengontrol fungsi fitur mobil, seperti AC. Juga bisa menggunakan aplikasi play music dan kirim pesan.

Adanya fitur voice interface juga bisa membantu pengemudi untuk tetap fokus ke jalan. Google Maps akan memberikan informasi jalan dan lalu lintas secara real time.

SUDAH BACA INI BELUM?

(kpl/tys)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami