Volkswagen 'Kelitik' Para Penggemarnya dengan Teaser Touareg Baru!

Mobil Volkswagen yang satu ini akan memberikan warna baru pada Volkswagen Touareg dan akan dipamerkan dalam waktu dekat.

Rabu, 20 April 2016 15:15
Teaser Volkswagen (foto: Carscoops)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Touareg yang jadi salah satu produk andalan Volkswagen yang cukup lama tak terdengar pembaharuannya, kali ini sepertinya akan mendapatkan hembusan udara segar baru. Dan hal tersebut sempat dimuat di harian Carscoops edisi 18 April 2016 lalu.

Terakhir kali Touareg mendapatkan lini terbarunya pada tahun 2013 dengan nama Touareg X, dan untuk 2016 ini nampaknya Volkswagen berkeinginan memamerkannya pada Beijing Motor Show pada 25 April 2016 yang akan datang.

Volkswagen mem-build Touareg sendiri nampaknya akan menduplikasi konsep yang dimiliki oleh saudaranya, yakni Volkswage Tiguan. Karena dari headlights yang diusung oleh Volkswagen Touareg memiliki LED dan DRLs yang berbentuk huruf C.

Rilis menyatakan bahwa Volkswagen ini adalah mobil yang diproduksi dengan konsep plug-in hybrid powertrain dengan daya kuda mencapai angka 376 hp. Kabarnya mobil yang satu ini diklaim bisa mencapai akselerasi hingga 100 km/jam dalam waktu 6,0 detik.

Selebihnya Volkswagen Touareg bisa mencapai kecepatan maksimal hingga 224 km/jam. Sementara konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 50 km untuk baterai electricnya dan konsumsi BBM yang bisa mencapai 100 km untuk per 3 liternya. Kabarnya mobil ini akan dirilis pada 2017.

(kpl/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami