Vixion Tunggangan Dobleh Tampil Layaknya YZF-R125

Yamaha Vixion yang satu ini dimodifikasi dengan mengusung konsep YZF-R125. Untuk mewujudkan konsep tersebut sang pemilik Sariyanto atau lebih akrab dipanggil Dobleh ini mempercayakan tampilan motornya pada rumah modifikasi MBC.

Senin, 05 Mei 2014 15:15
Vixion Tunggangan Dobleh Tampil Layaknya YZF-R125 Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Sariyanto)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Vixion yang satu ini dimodifikasi dengan mengusung konsep YZF-R125. Untuk mewujudkan konsep tersebut sang pemilik Sariyanto atau lebih akrab dipanggil Dobleh ini mempercayakan tampilan motornya pada rumah modifikasi MBC.

"Modifikasi seperti aslinya dengan perubahan mulai dari rangka atau sasis dijadikan seperti rangka YZF-R125, kemudian full body kit YZF-R125 dari MBC," ungkap Dobleh.

Ketika ditanya mengenai tema modifikasi yang mengusung R125. "Saya sangat kesemsem dengan R125 karena menurut saya body-nya paling pas elegant dari produk-produk Yamaha lainnya. Body perfect lah, sexy, semok tapi nggak gemuk. Bisa bayangin Syahrini lah. hampir sama," imbuh Dobleh sambil terkekeh.

Untuk memaksimalkan tampilan R125 selain bagian body, part lainnya juga disematkan. Berikut deretan part tersebut.

1 dari 3 Halaman

Tampilan

Tampilan

Bagian ini menggunakan bodykit replika YZF-R125 dari MBC. Selain body juga disematkan part lainnya yang membuat tampilannya semakin sporty.

Yokeset dan stang original YZF-R125

Headlamp original YZF-R125

Stoplamp original YZF-R125

Jok set original YZF-R125

Spion punya kawasaki ZX6

Sein set punya NVL

Winsild pake ERMAX

Speedometer Koso RX2

Kemudian bagian footstep depan ditambah master dan kaliper belakang juga punya YZF-R125 sedangkan footstep belakang pakai punya kawasaki Ninja L ditambah set kopling hidrolik juga master depan KTC.

2 dari 3 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Kaki menggunakan velg chemco, ban Pirelli Sport Demon depan 110/70 belakang 130/70, disc depan PSM Disc belakang punya Honda Tirev, swing arm original YZF-R15.

3 dari 3 Halaman

Peforma

Peforma

Bore up X1R 180CC, head porpol dengan klep punya Bajaj Pulsar 180cc, noken as kawahara K1, injektor Maxtreme 10 Hole, ECU pake BRT. 

(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami