Vixion Tampil YZF-R125 Double Eyes

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2008 ini tampil semakin sporty dan berkesan elegan. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini sang pemilik, Angga Jonathan memberikan sentuhan bodykit dari modif mania (MBC) dan tambahan part lainnya.

Senin, 14 Juli 2014 09:15
Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Angga Jonathan)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2008 ini tampil semakin sporty dan berkesan elegan. Untuk mendapatkan tampilan seperti ini sang pemilik, Angga Jonathan memberikan sentuhan bodykit dari rumah modifikasi Modif Mania (MBC) dan tambahan part lainnya.

"Body YZF-R125 bolt on ditambah double lampu projie and angel eyes," ungkap Angga.

Setelah mendapatkan sentuhan tangan kreatif dari MBC tersebut, wujud Yamaha Vixion ini berubah layaknya YZF-R125 yang asli tapi memiliki dua mata yang tajam. Original Yamaha YZF R125 sendiri hanya ada di Eropa, dan untuk ke Indonesia masih sebatas wacana.

Kemudian untuk pengerjaan perubahan Vixion ini juga cukup lama, kurang lebih 6 bulan. Sebab perubahan total diberikan untuk mencapai konsep modifikasi yang maksimal, nyaris tidak terlihat tampilan standard Yamaha Vixion bawaan pabrikan.

Kemudian mengenai spesifikasi detail modifikasi Yamaha Vixion ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya. Semoga bisa dijadikan referensi dan sumber inspirasi.

Koleksi Galery Foto Modifikasi Yamaha Vixion

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami