Vixion Street Fighter Tapi Nyaman Untuk Touring

Mengusung konsep street fighter modifikasi motor Yamaha Vixion milik Muhamad Sony ini tampil lebih pada dan gagah. Tampilan tersebut setelah sang pemilik sekaligus modifikator ini mengubah bagian body dan kaki-kaki jadi lebih besar.

Kamis, 17 April 2014 11:45
Modifikasi Yamaha VIxion (Foto: Muhamad Sony)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Mengusung konsep street fighter modifikasi Yamaha Vixion milik Muhamad Sony ini tampil lebih gagah dan gahar. Tampilan tersebut setelah sang pemilik sekaligus modifikator ini mengubah bagian body dan kaki-kaki jadi lebih besar.

"Konsep motornya sendiri yaitu street fighter, dimana tujuannya agar motor nyaman untuk perjalanan jauh walaupun sudah di modifikasi," ungkap Sony.

Semua detail perubahannya tetap mengutamakan kenyamanan, apalagi motor sering digunakan untuk perjalanan jauh. "Berhubung saya juga member di komunitas Yamaha Vixion Lovers Bogor Depok (YVL BD 004), sehingga sering diadakan touring," imbuh Sony.

Untuk bisa tampil seperti ini, Yamaha Vixion lansiran 2010 mendapat cukup banyak perubahan yang mendukung tampilan dan kenyamanan berkendara. Mengenai part apa saja yang disematkan pada motor ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya.

Inspirasi Yamaha Vixion Lainnya

 

 

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami