Vixion Simpel Tapi Sporty Dan Gagah

Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2009 ini mengusung konsep simpel sport. Tampilannya jadi lebih sporty dan setelah sang pemilik, Okem Budi sekaligus modifikator menyematkan body full fairing pada tunggangannya.

Kamis, 05 Desember 2013 14:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Okem Budi)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion lansiran 2009 ini mengusung konsep simpel sport. Tampilannya jadi lebih sporty dan setelah sang pemilik, Okem Budi sekaligus modifikator menyematkan body full fairing pada tunggangannya.

Disamping itu tangan kreatif Budi memang hobi untuk otak-atik motor. "Motivasi saya untuk modifikasi motor karena saya hobi banget dengan moge dan motor sport. Selain itu saya memang hoby berkreasi alias otak atik motor sejak masih duduk di bangku SMP," ungkap Budi.

Berkat kemampuannya tersebut, Budi tidak terlalu banyak mengeluarkan buget untuk perubahan motornya. Sebab semua perubahan ia kerjakan sendiri. "Biaya total pembuatan berkisar RP 6 jutaan, dengan cara setting sendiri dan semua pemasangan juga sendiri, lumayan memangkas biaya." imbuh Budi.

Mengenai waktu pengerjaan tidak bisa ditentukan, sebab dalam perubahan motor ini dilakukan secara berkala. Dalam setiap bulannya diubah sedikit-sedikit sampai bisa berpenampilan seperti ini.

Kemudian mengenai part yang disematkan oleh sang modifikator agar sesui dengan konsep yang di idamkan yakni, fairing original milik Kawasaki Ninja RR. Untuk bagian body belakang memakai model R6 dipadu dengan kondom tangky custom.

Bagian kaki, velg lebar dengan balutan ban FDR, untuk depan 110 dan belakang 130. Pada bagian lain, knalpot Noby dan untuk stang Reed It.

Referensi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami