Vixion Minimalis Mentereng Terinspirasi Logo YVCI

Yamaha Vixion milik Khairul Ashfi dimodifikasi dengan konsep minimalis mentereng. Inspirasinya diambil dari warna dari logo club yang menjadi tempat aktualisasi sekaligus saling berbagi informasi seputar Yamaha Vixion.

Jum'at, 07 November 2014 16:45
Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Khairul Ashfi)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Vixion milik Khairul Ashfi dimodifikasi dengan konsep minimalis mentereng. Inspirasinya diambil dari warna dari logo club yang menjadi tempat aktualisasi sekaligus saling berbagi informasi seputar Yamaha Vixion.

"Inspirasi warna yang nempel, itu dapat dari logo club" ungkap Arul nama akrab sang pemilik yang juga aktif di Yamaha Vixion Club Indonesia (YVCI) Bekasi Chepter.

Inspirasi mengubah tampilan motor memang bisa datang dari mana saja, dari hal kecil pun bisa menjadi luar biasa asal dikerjakan dengan penuh suka.

Arul pun memiliki alasan tersendiri dalam mengadopsi logo ini, tidak semata-mata dia sebagai anggota club tersebut.

"Karena warnanya cerah paduan warnanya bagus memiliki warna yg cerah dan enak di liat aja mas. Paduan warna pas banget karena disana ada warna yang kalem gak terlalu 'norak'. Selain itu sebenernya warna logo Yvci kan ada artinya jadi bisa di bilang sesuai arti dari logo Yvci mas" tutup  Arul.

Modifikasi Yamaha Vixion Keren Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami