Vixion Fairing Superbike I'fans Modified

Modifikasi Yamaha Vixion konsep sport fairing superbike ini tampil jauh lebih sporty dan memiliki kesan gahar. Sang kreator dari I'fans Modified merancang sendiri mulai dari konsep sampai aplikasi menjadi motor seperti sekarang.

Senin, 25 Agustus 2014 09:15
Vixion Fairing Superbike I'fans Modified Modifikasi Yamaha Vixion (foto: I'fans Modified)

Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Modifikasi Yamaha Vixion konsep sport fairing superbike ini tampil jauh lebih sporty dan memiliki kesan gahar. Sang kreator dari I'fans Modified merancang sendiri mulai dari konsep sampai aplikasi menjadi motor seperti sekarang.

Untuk mewujudkanya pun cukup lama butuh banyak setting di beberapa bagian dan penyesuaian part. " Untuk lama pengerjaan kurang lebih tiga bulanan Mas, sebab beberapa bagian juga butuh ditata biar mendapatkan tampilan yang maksimal", ungkap Ivan pemilik sekaligus modifikator Yamaha Vixion lansiran 2008 ini.

Dengan alokasi waktu tersebut, Ivan juga menyematkan beberapa part agar motor yang diidam-idamkakan tampil maksimal sesuai dengan harapan. Berikut deretan part tersebut.

1 dari 3 Halaman

Body

Body

Untuk bagian ini merupakan hasil kreasi sendiri dari I'fans Modified dengan bahan fiber glass yang dibentuk sesuai dengan konsepnya . Mulai dari fairing depan, buritan belakang sampai cover engine semua juga berbahan fiber.

2 dari 3 Halaman

Kaki-Kaki

Kaki-Kaki

Pada bagian kaki-kaki yang mendukung tampilan sporty sang modifikator menyematkan swing arm sustom untuk mengapit velg yang memiliki merk Moto-R dengan balutan bang Crosa 150/60-17. Sedangkan untuk bagian depan memakai USD Showa dan bagian roda bagian depan juga menggunakan velg dengan merk yang sama dengan balutan ban Swalo 110/70-17.

Selain itu pada bagian kaki-kaki ini juga disematkan disk brake Rusty, kaliper dan master rem Brembo baik untuk depan maupun belakang.

3 dari 3 Halaman

Part Lainnya

Part Lainnya

Kemudian untuk part lain yang disematkan:

Kopling hidrolik by Tarno Tehnik

Knalpot custom

Gas spontan Domino

Underbond 5 star

dan part-part kecil lainnya

(kpl/rd)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami