Vixion, Dari Awal Beli Pengen Dimodifikasi R125

Yamaha Vixion lansiran 2009 berubah tampilannya layaknya motor sport YZF-R125. Sang pemilik Alfredo Agista memang dari awal beli mengidam-idamkan tunggangannya jadi lebih sporty mengikuti seri diatasnya YZF-R125.

Sabtu, 09 Agustus 2014 14:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Alfredo Agista)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Yamaha Vixion lansiran 2009 berubah tampilannya layaknya motor sport YZF-R125. Sang pemilik Alfredo Agista memang dari awal beli mengidam-idamkan tunggangannya jadi lebih sporty mengikuti seri diatasnya YZF-R125.

"Sebenarnya sudah lama, dari awal beli Vixion pengen modif YZF-R125 tapi belum nemuin yang nyetak bagus kayak original. Setelah ketemu pembuat replika YZF-R125 yang presisi ke Vixion dan mirip original YZF-R125 baru order. Cita-cita baru kesampaian ini," ungkap Alfredo.

Untuk mendapatkan tampilan motor modifikasi yang diharapkan, pengerjaan body fairing di rumah modifikasi Modif Mania (MBC). Sedangkan untuk pengerjaan, kurang lebih 2 bulan. Kemudian untuk body tangki dan body belakang dikerjakan di Awye selama kurang lebih 3 minggu.

Kemudian beberapa part lain juga disematkan pada modifikasi motor ini, agar tampilan maksimal sesuai dengan konsep yang diharapkan.  Part tersebut sudah disajikan dalam artikel sebelumnya.

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami