Vixion Berkostum YZF R125 Eropa

Motor ini bukanlah Yamaha YZF R125 asli, tapi Vixion yang memakai body kit replika motor Eropa tersebut. Tampilannya jadi lebih gagah dan gahar setelah mendapat sentuhan tangan kreatif dari MBC.

Senin, 08 April 2013 09:15
Modifikasi Yamaha Vixion (Foto: Adi)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Motor ini bukanlah Yamaha YZF R125 asli, tapi Vixion yang memakai body kit replika motor Eropa tersebut. Tampilannya jadi lebih gagah dan gahar setelah mendapat sentuhan tangan kreatif dari MBC.

Yamaha Vixion milik, Adi ini diubah dengan mengusung konsep, sport fairing YZF R125 dengan satu lampu dan tanpa ubah rangka. Dari depan dan samping tampilan layaknya konsep motor sport  terbaru, Yamaha R25.

Kemudian untuk pengerjaan motor ini dikerjakan di bengkel MBC jl. Muhtar no.32 Sawangan Depok, Jakarta dengan alokasi waktu yang cukup lama, sekitar 3 sampai 4 bulanan.

Untuk biaya harga full set body sekitar Rp 5 jutaan, terdiri dari fairing, cover depan, kondom tanki, body belakang, spakbor depan, undertail/spakbor belakang, cover arm. Tapi biaya tersebut belum biaya pemasangannya. 

Sedangkan untuk spesifikasi perubahan lainnya yakni, stang segitiga ninja RR, disc belakang Tiger Revo, disc depan Psm, underbond Nui Racing Projeck, master rem depan Pro Street, handle Ride it, knalpot R9, velg Axio tapak lebar palang tiga, ban Battlax 110/80, 120/80, spion variasi, headlamp menggunakan lampu Projie dan Angel Eyes. Kemudian untuk cutting sticker, karya sang pemilik sendiri.

Deretan Artikel Modifkasi Yamaha Vixion

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami