Vixion 2008 Berkaki Moge

Meski kelihatan simpel, namun modifikasi Yamaha motor lansiran 2008 ini tampil beda dan jauh lebih gahar setelah mendapat sentuhan limbah moge pada bagian kaki-kaki. Bagian lainnya juga diganti beberapa part namun kesan standart masih sangat mencolok.

Jum'at, 12 September 2014 16:15
Modifikasi Yamaha Vixion (foto: Rizal)
Editor : Ahmad Khoirudin

Otosia.com - Meski kelihatan simpel, namun modifikasi Yamaha motor lansiran 2008 ini tampil beda dan jauh lebih gahar setelah mendapat sentuhan limbah moge pada bagian kaki-kaki. Bagian lainnya juga diganti beberapa part namun kesan standart masih sangat mencolok.

"Meski masih terlihat standart, tapi kaki-kakinya sudah memakai limbah moge mas," ungkap Rizal teman pemilik Yamaha Vixion modifikasi ini.

Sang pemilik sendiri, Erwinz Winz memang lebih memilih memperkuat kesan naked motor bawaan pabrikan berlogo garpu tala ini.

"Inspirasinya modifikasinya dari mana? dari keinginan mengubah kaki-kaki motor Vixion yang kecil dan ingin tampil beda dari Vixion pabrikan dan supaya motor terlihat lebih simple," ungkap Erwinz, sang pemilik motor berbalut hitam orange ini.

Kemudian mengenai detail part yang menempel pada Yamaha FZ150 ini, sudah diulas dalam artikel sebelumnya. 

Inspirasi Modifikasi Yamaha Vixion Lainnya

(kpl/rd)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami