Virus Inden N-Max Juga Terasa di Cirebon

Animo memiliki kendaraan yang lebih besar, termasuk di golongan skutik, kian terasa pada kemunculan Yamaha N-Max. Hal itu pun terasa di Cirebon, Jawa Barat.

Selasa, 03 Mei 2016 17:30
Yamaha Nmax (foto: Nazar Ray)
Editor : Fajar Ardiansyah

Otosia.com - Animo memiliki kendaraan yang lebih besar, termasuk di golongan skutik, kian terasa pada kemunculan Yamaha N-Max. Hal itu pun terasa di Cirebon, Jawa Barat.

"Untuk pemenuhan pasar N-Max di Cirebon sendiri masih inden, satu sampai dua minggu," kata Ferry, Koordinator Area Main Dealer (AMD) Yamaha Cirebon.

Ia menyebut bahwa untuk kawasannya, jatah yang diberikan untuk skutik dengan bagian depan dan ban-ban yang besar ini sebesar 300 unit per bulan.

"Animo N-Max di sini cukup bagus, tetapi suplai masih terbatas. Ya dia lebih ke segmen, ya Rata-rata jatah sendiri sekitar 300 unit per bulan," katanya.

Yamaha sendiri sudah menambah jumlah produksi mengingat kondisi tersebut. Bulan Maret lalu, produksi pun digenjot menjadi 20.000 unit.

Untuk pembelian pasar domestiknya sebelumnya adalah 15.000 unit, sedangkan 5.000 motor lagi diekspor. Namun, Yamaha tetap ketiban inden dengan masa yang lebih kurang sama

BERITA YANG TAK BOLEH DILEWATKAN LAINNYA!

(kpl/why/nzr/fjr)
TAGS :
KOMENTAR

BERITA TERKAIT





Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami