Viral Video Warga Satu Desa Ramai-Ramai Beli Mobil, Bikin Heboh Netizen

Heboh video yang menunjukkan warga satu kampung ramai-ramai membeli mobil. Kabarnya mereka membeli mobil usai tanah mereka dibeli oleh Pertamina.

Selasa, 16 Februari 2021 11:15
Viral Video Warga Satu Desa Ramai-Ramai Beli Mobil, Bikin Heboh Netizen Warga satu desa ramai-ramai beli mobil (TikTok/rizkii.02)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video menunjukkan antrean mobil derek di sebuah jalan. Tapi mobil yang diangkut bukanlah mobil mogok, melainkan mobil baru.

Pada video yang dibagikan oleh akun TikTok @rizkii.02 itu terlihat antrean panjang mobil derek. Masing-masing mobil mengangkut satu mobil baru.

Pada video yang berjudul 'satu desa borong mobil.mantapp..!!' itu terlihat salah satu mobil merupakan Toyota Kijang Innova. Menurut kabar yang beredar, warga di sebuah desa ramai-ramai membeli mobil tersebut.

1 dari 3 Halaman

Terjadi di Tuban

(c) TikTok/rizkii.02

Diketahui para warga membeli mobil bersamaan setelah tanah mereka dibeli oleh Pertamina. "itu yg beli bukan 1 orang.tai per orang.soalnya tanah'nya dibeli oleh phak PERTAMINA.." tulis akun yang membagikan video tersebut.

Desa tersebut juga diketahui berada di Jenu, Tuban, Jawa Timur. Sontak saja video ayng dibagikan pada 13 Februari 2021 itu ramai dikomentari netizen.

2 dari 3 Halaman

"ini yang ngegibahin bukan tetangga rumah lagi, tapi kelurahan sebelah," komentar akun RevoKoperasi

"pasti orang Tuban nih..yg kemarin tanahnya dibeli ma Pertamina mangkanya pada ngeborong mobil," komentar akun cemplon

"diKampungku juga gitu,gara2 harga cabe melonjak pada berbondong2 beli mobil," komentar UciR@

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami