Viral Video Toyota Fortuner vs Suzuki Vitara, Saling Senggol di Jalan Raya

Sebuah video Toyota Fortuner vs Suzuki Vitara viral di media sosial

Jum'at, 30 Oktober 2020 10:15
Viral Video Toyota Fortuner vs Suzuki Vitara, Saling Senggol di Jalan Raya Toyota Fortuner vs Suzuki Vitara Instagram/@agoez_bandz4)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Perseteruan dua pengendara di jalan raya kerap terjadi. Dan baru-baru ini kejadian tersebut terjadi lagi. Sebuah video Toyota Fortuner vs Suzuki Vitara yang saling senggol viral di media sosial.

Video tersebut telah diposting oleh beberapa akun media sosial, salah satunya adalah Instagram @agoez_bandz4 (30/10).

 

 

1 dari 4 Halaman

Berdasarkan rekaman video yang diambil oleh pengemudi mobil lainnya, awalnya terlihat pengemudi Suzuki Vitara menyenggol mobil Toyota Fortuner di sebelah kirinya.

Kedua pengemudi sampai saling senggol. Pengendara Fortuner terus mengarahkan mobilnya ke kanan dan pengemudi Suzuki Vitara sebaliknya.

Ketika mobil Suzuki Vitara melaju dan menepi ke pinggir jalan, pengemudi Fortuner langsung mengejar dan mengarahkan mobilnya ke kanan. Setelah itu arah mobil langsung dibanting ke kiri hingga menghantam Suzuki Vitara.

2 dari 4 Halaman

Setelah itu, terlihat ada seorang pria yang turun dari mobil Suzuki Vitara. Ia tampak hendak menghampiri pengemudi Toyota Fortuner.

Kejadian tersebut sempat mencuri perhatian pengendara lain yang ada di belakangnya. Terlihat ada pemotor yang turut berhenti menonton aksi tak terpuji itu.

Belum diketahui secara pasti kronologi dari kejadian itu. Namun diduga insiden tersebut terjadi di Cibubur.

3 dari 4 Halaman

Video ini pun telah ditonton sebanyak 29.653 kali. Beragam komentar juga turut diberikan netizen. Salah satunya bahkan sampai menceritakan kronologi kejadian.

"*COPAS DARI AKUN SEBELAH* posisi gw di deket kejadian itu min usut punya usut driver vitara ini katanya sempet tengil ke fortuner ini menghalangi jalan fortuner dan akhirnya kenalah bagian samping kanan fortuner sampai spion beradu dan driver vitara ini sudah di klakson berkali kali untuk menepi tapi tidak mau menepi juga akhirnya karja kesal driver fortuner ini serempet bagian kiri vitara agar posisi mobil berputar arah dan berhenti karna tidak berhasil di coba lahi dari sisi kanan dan akhirnya berhenti seperti di video tsb, cerita ini berdasarkan saksi mata yg benar benar lihat langsung kejadiannya, cukup jauh kejar kejarannya dari goro sampai depan pembangunan tol cibubur cibitung," tulis @brama_adr

"vitara petantang petenteng dari citragren.. kejar2an sekitar 6km sebelom kejadian.. ngakunya sih “anggota”," komentar @akbarfz

"Diluar negri bikin sim ada tes mental dan kejiwaan. Jika kejiwaan terganggu ga bisa dptin SIM. Kaya ini mereka ky bocah sim hasil nembak," lanjut @god_destroyed

"Bumper car pake mobil asli ????," tulis @dicky_allan

"Bagusss sigg cuma attitude kalian sangat minus Nol !," lanjut @philantha_madilyn.

4 dari 4 Halaman

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Ada yang tau kronologinya? . . . #agoezbandz #agoez_bandz

Sebuah kiriman dibagikan oleh Agoez Bandz Official (@agoez_bandz4) pada 29 Okt 2020 jam 10:14 PDT

 

 

(kpl/ahm)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami