Viral Video Pengemudi BMW Lawan Arah, Eh Bawa Pistol

Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video pengendara BMW yang melawan arah lalu lintas. Tapi yang tak biasa adalah pengemudi sedan mewah itu disebut membawa pistol.

Jum'at, 14 Juni 2019 21:15
Viral Video Pengemudi BMW Lawan Arah, Eh Bawa Pistol Viral pengendara BMW lawan arah yang bawa pistol (Facebook/Info cegatan Tulungagung/Didit Aulia)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Media sosial tengah diramaikan dengan beredarnya video pengendara BMW yang melawan arah lalu lintas. Tapi yang tak biasa adalah pengemudi sedan mewah itu disebut membawa pistol.

Video itu berkali-kali dibagikan, salah satunya diunggah kembali di grup Facebook Info Cegatan Tulunggagung oleh akun Didit Aulia. Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengemudikan mobil sedan BMW hitam yang melintas di jalur yang tak seharusnya.

Kondisi lalu lintas yang terekam dalam video itu pun juga sedang cukup ramai. Saat berhadapan dengan kendaraan dari arah berlawanan, pengemudi BMW itu turun dan terlihat membawa sesuatu di tangan kanannya yang diduga adalah pistol.

Unggahan Didit Aulia pada grup Facebook Info Cegatan Tulungagung (Screenshot)

1 dari 1 Halaman

Netizen Sebut Ada Koboy

Netizen Sebut Ada Koboy

"Ada koboy. Kejadian pagi ini depan kantor daerah jalan alaydrus jakpus, Jalan ini 2 arah, mobil panther yg berisikan 1 orang bapak2 dan 1 anak kecil ini gak salah, dia dijalur yg bener,, dan si BMW ini jelas2 pengen nerobos kemacetan ambil jalur berlawanan, udah jelas salah begaya koboi.. saksi kami banyak, cuma kami yg lihat khawatir karena die pegang beceng ya kami cuma bisa bantu viralkan anda dengan share di sosmed yg kami punya, Semua pengendara punya hak yg sama, tidak ada yg spesial bagi sipil seperti anda walaupun anda punya pestol, jangan merasa jadi jagoan dijalanan.. Anda harus minta maaf sama si pengendara panther. Copas fb Romeo Guntur," tulis akun Didit Aulia.

 

 

(kpl/tys)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami