Viral, Video Pasangan Gandeng Tangan Saat Naik Ojol

Beredar video yang menunjukkan kemesraan pasangan hingga bergandengan saat naik ojol.

Sabtu, 16 November 2019 08:45
Viral, Video Pasangan Gandeng Tangan Saat Naik Ojol Gandengan saat naik ojol (Twitter.com/ @SiiJagoan)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Ojek online (ojol) kerap kali memunculkan cerita uniknya sendiri. Kisah yang beredar pun beragam, mulai tingkah kocak dan inspiratif dari para pengemudinya hingga kelakuan penumpangnya.

Sebuah video yang viral di Twitter merekam aksi sepasang sejoli yang menaiki ojek online berbeda. Menariknya, saat kedua motor itu berhenti secara berdampingan karena kereta api lewat, sepasang kekasih itu malah berpegangan tangan.

Dalam video tersebut, terlihat si pria mengenakan kaus abu-abu dan yang perempuan mengenakan kaus lengan panjang dengan motif garis-garis. Kemudian, sambil menunggu lampu merah, si pria meraih tangan perempuan yang berhenti di sebelahnya.

1 dari 3 Halaman

Sempat Ditolak

Mengutip dari Liputan6.com, beberapa kali perempuan itu tampak menepis tangan kekasihnya. Namun, akhirnya ia menyerah dan menggenggam balik tangan si pria.

Keduanya kemudian terlihat bergandengan di atas motor ojek online yang berbeda. Malahan, si pria sempat mencium punggung tangan kekasihnya segala.

Video berdurasi 24 detik itu dibagikan oleh akun @SiiJagoan dengan tulisan "Mas tolong lah, tolong banget. Kasihan kan yang ada dibelakang kan kesel ngeliatnya. Tolonglah, jangan sampe palakau kupukulin ni." Hingga kini, video tersebut telah ditonton lebih dari satu juta kali, disukai lebih dari 26 ribu kali, dan dibagikan lebih dari 21 ribu kali.

2 dari 3 Halaman

Komentar Netizen

Video tersebut langsung dikomentari beragam oleh warganet. Kebanyakan mengomentari kalau yang dilakukan pria itu tidak enak dilihat oleh warganet yang jomblo.

"Menunggu adegan Abang gojek/grab nya pegangan tangan juga," tulis akun @_Ngrt__.

"Kejombloan ku meronta-ronta," cuit akun @mhdarief2208.

"Ginian depanku udah tak klaksonin sampe budek dah," tulis akun @remahanremahan.

3 dari 3 Halaman

Simak Videonya

Sumber: Liputan6.com

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami