Viral Video Hujan Deras Cuma Guyur Toyota Innova di Parkiran

Berikut ini video hujan deras yang cuma mengguyur Toyota Innova yang ada di parkiran hotel

Selasa, 02 November 2021 10:15
Viral Video Hujan Deras Cuma Guyur Toyota Innova di Parkiran Hujan deras guyur Innova (TikTok/@uryanriana)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Sebuah fenomena alam baru saja membuat heboh netizen. Pasalnya terjadi hujan deras namun hanya mengguyur satu mobil Toyota Innova saja. Video yang memerlihatkan kejadian ini diunggah oleh akun TikTok @uryanriana pada Senin (2/11/2021).

Di video tersebut pemilik akun bernama uryanriana kaget sebab ada hujan deras yang cuma mengguyur satu mobil saja. Padahal kejadian tersebut terjadi di tempat parkir yang dipenuhi mobil-mobil.

"Ini hujan di mobil ini doang yang lain nggak ada yang hujan, Masyaallah," katanya.

 

1 dari 6 Halaman

Ia pun sampai terheran-heran dengan fenomena alam ini. Apalagi saat kamera di arahkan ke atas, tak ada orang yang memang sangaja menyiram air atau hal lainnya.

"Hujan di sini doang, luar biasa, kok bisa ya, kok bisa ya," katanya lagi.

2 dari 6 Halaman

Kronologi

Dilansir dari Merdeka.com, kejadian ini diketahui terjadi di tempat parkir Hotel Antero, Jababeka, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi pada Minggu (31/10/2021) sekitar pukul 12.00 WIB.

Awalnya Uryan Riana menceritakan bahwa ia hendak mengambil charger ponsel yang tertinggal di mobil. Ketika di lokasi ia dikejutkan dengan hujan yang hanya mengguyur Innova.

"Saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa. Saya mikirnya ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova," katanya.

3 dari 6 Halaman

Uryan keheranan sekaligus takjub dengan fenomena alam tersebut. Karena saat merekam kejadian ini, cuaca saat itu terang benderang.

"Saya di Hotel Antero untuk mengikuti kegiatan PKS. Awalnya saya pikir ada orang yang main air. Tapi saya lihat ke atas hotel, tapi enggak ada apa-apa. Saya mikirnya ada orang yang nyemprot dari atas, tapi enggak ada. Yang bikin saya kaget, yang kena hujan cuma satu mobil doang, mobil Innova," lanjut Uryan.

4 dari 6 Halaman

Dari fenomena alam itu, Uryan berharap ada keberkahan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi dan partainya. Karena kata dia, kejadian ini terjadi di Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

"Waktu itu enggak ada orang lain, cuma saya aja sendirian. Karena saya juga suka main handphone, jadi insting saya jalan, saya rekam kejadian itu dan saya upload di media sosial. Mudah-mudahan ini menjadi suatu keberkahan, buat saya dan masyarakat Kabupaten Bekasi," harapnya.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video viral yang telah disukai lebih dari 965 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang malah menuliskan tanggapan kocak menggelitik.

"pasti yg punya mobil bilang, langit bisakah kau turunkan hujan di mobilku, aku cape cuci mobil terus," tulis REY

"pasti yang di dalam mobil nyanyi: langit bisakah kau turunkan hujan," jelas MAMEN

"yg punya mobil rajin sedekah mungkin," komentar Dewa Kerass

"hujan kan berkahh, bearti mobil itu banyak keberkahan yg dia dapat," tulis rammm

"yaelah gitu aja heran, itumah berarti mobilnya baru selesai di cuci makanya kena ujan," komentar Estellia.

6 dari 6 Halaman

@uryanriana

 

? suara asli - uryanriana

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami