Viral Video Emak-Emak Minta Ganti Rugi ke Sopir Truk Kontainer, Mobil Enggak Lecet

Cek-cok antara pengemudi mobil Toyota Agya dan pengemudi truk kontainer terekam kamera dan menjadi viral. Pasalnya pengemudi Agya ngotot minta ganti rugi meskipun mobil tak ada lecet.

Kamis, 30 Juli 2020 18:45
Viral Video Emak-Emak Minta Ganti Rugi ke Sopir Truk Kontainer, Mobil Enggak Lecet Cek-cok pengemudi Toyota Agya dan sopir Truk kontainer (Tangkapan layar video Instagram @fakta.medan)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Beredar video yang menunjukkan seorang perempuan adu mulut dengan seorang laki-laki. Rupanya si perempuan itu adalah pemilik mobil Toyota Agya dan si laki-laki adalah sopir truk kontainer.

Dari video yang diunggah akun Instagram @fakta.medan, si perempuan berbaju hitam itu marah-marah ke sopir truk. Dia diketahui meminta ganti rugi lantaran merasa mobil warna putihnya diserempat sopir truk.

Seseorang lainnya merekam insiden tersebut dan merekam kondisi mobil. Si perekam tampak menunjukkan kondisi mobil sepenuhnya.

"Terjadi senggol-menyenggol. Ini enggak ada lecet sama sekali. Cuma si ibu yang punya mobil nyalahin si bapak sopir kontainer. Padahal enggak ada lecet sama sekali, bodi. Lokasi Tanjung Morawa. Nih mobil Agya ya," kata si perekam.

1 dari 4 Halaman

Dalam video itu juga terdengar si perekam akan menghampiri si perempuan dan sopir truk yang sedang beradu argumen. Pemilik mobil tampak sibuk menelepon.

Lalu terdengar si perekam memberi tahu sopir bahwa tak ada bodi mobil yang lecet. Sampai akhirnya si perempuan dan sopir itu kembali beradu argumen.

 

2 dari 4 Halaman

Orang-orang yang ada di sekitar lokasi kejadian tampak mendukung sopir truk. Lantaran tak ada bukti yang menunjukkan mobil lecet.

Mereka bahkan berencana membawa kasus itu ke polisi. Si sopir lantas menunjukkan surat-surat berkendaranya.

3 dari 4 Halaman

"Ibu-ibu minta rugi ke supir truk container padahal mobilnya tak lecet

 

Ibu-ibu pemilik mobil yang memakai masker ini marah-marah dan meminta ganti rugi kepada bapak sopir truck karena menurut dia mobilnya telah diserempet oleh truck kontainer tersebut

.

Padahal terlihat jelas di video, mobil tersebut tidak ada kerusakan atau bahkan lecet sedikitpun

.

TKP: Depan Suzuya Tanjung Morawa, Medan, Sumut." begitu tertulis keterangan video.

Berikut videonya:

4 dari 4 Halaman

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami