Viral Video Debt Collector Rampas Motor Ojol sampai Seret Pemiliknya

Berikut ini video debt collector rampas motor ojol

Rabu, 08 September 2021 10:15
Viral Video Debt Collector Rampas Motor Ojol sampai Seret Pemiliknya Debt Collector rampas motor ojol (Instagram/@gunabdillah)

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Aksi debt collector yang meresahkan kembali terjadi. Kali ini dialami oleh driver ojek online (ojol) yang motornya dirampas. Video yang memerlihatkan perampasan tersebut diunggah oleh akun Instagram @gunabdillah pada Senin (6/9/2021).

Diketahui bahwa kejadian ini terjadi di Kebun Jeruk, Jakarta Barat. "Aksi nekat pemilik motor yg dirampas debcollector, peristiwa terjadi di jl Meruya Ilir, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin 6/9/2021," keterangan postingan.

1 dari 6 Halaman

Driver Ojol Sampai Terseret

Berdasarkan video yang diunggah, terlihat ada seorang pria berjaket putih yang diduga ojol pemilik motor terseret saat berusaha mencegah debt collector membawa motornya. Beberapa pria pun tampak turut mengejar dan melayangkan pukulannya.

Namun usaha mereka tak berhasil, debt collector tersebut tetap lolos. Saat melakukan pengejaran mereka terus berteriak "maling".

2 dari 6 Halaman

Tertangkap

Kejadian ini sontak mencuri perhatian para pengguna jalan lainnya. Para pemotor kemudian berusaha turut mengejar debt collector tersebut.

Usaha mereka pun akhirnya berhasil. Menurut pengakuan seorang wanita, debt collector itu terjatuh. "Kena dapet jatuh," katanya.

3 dari 6 Halaman

Dalam video pun terlihat bahwa debt collector telah tertangkap. Ia tampak diamankan oleh sejumlah pria agar tak diamuk massa. Meski begitu tetap saja ada beberapa pria yang memukulnya.

Menurut keterangan di dalam video, kejadian ini bermula saat ojol pemilik motor dihadang oleh dua debt collector. Namun saat diminta membeli materai, debt collector malah membawa kabur motornya.

4 dari 6 Halaman

Pemilik Emosional

Dari video lain yang diunggah, ojol pemilik motor pun terlihat begitu emosi. Ia juga sempat menjelaskan kronologi kejadian ke beberapa orang yang menolongnya.

Saat dihadang ia diajak ke kantor oleh debt collector. Hanya saja sebelum itu ia diminta untuk membeli materai, namun motornya malah dibawa kabur.

5 dari 6 Halaman

Komentar Netizen

Video yang telah ditonton lebih dari 17 ribu kali ini mendapatkan beragam komentar netizen. Banyak dari mereka yang geram dengan aksi sepihak dari debt collector tersebut.

"ktm DC kyk gt,gak usah takut!!!lawan dan hajar saja,jgn takut pd DC ya," tulis @petarung_jalanan99

"Bikin bonyok dulu Bang sebelum bawa ke polsek, biar kapok dan berenti jadi debtcoll," jelas @animesagita

"Itu dia udah lunas gak bang @gunabdillah takutnya ya kan modus," komentar @pgrahasia

"Baju hitam mukul nya kurang keras," jelas @rizkybarca8

6 dari 6 Halaman

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by gun (@gunabdillah)

 

 

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami