Viral, Video Curhat Driver Ojol yang Dicibir Lantaran Bau Badan

Seorang driver ojol mengunggah video curhat setelah mendapat penilaian buruk dari konsumen lantaran bau badan.

Kamis, 19 Desember 2019 17:45
Viral, Video Curhat Driver Ojol yang Dicibir Lantaran Bau Badan Driver ojol curhat (Instagram.com/ @ceritaojol_id)

Editor : Cornelius Candra

Otosia.com - Selain membantu memudahkan kebutuhan masyarakat, tingkah laku driver ojek online (ojol) terkadang sering mengundang tawa. Seperti pada video yang beredar dan ramai jadi perbincangan warganet, saat seorang driver ojol mencurahkan isi hatinya.

Kabarnya, ia mendapat penilaian buruk lantaran bau badan yang tak sedap. Mengutip dari Merdeka.com, berikut ulasannya:

 

 

1 dari 5 Halaman

Curhat Abang Ojol

Dalam video tersebut driver ojol mencurahkan isi hatinya sekaligus mengingatkan untuk para pelanggannya jika merasa mencium aroma yang kurang enak dari driver lebih baik menegur dan jangan memberi bintang 1.

"Kalo di depan kita aja ngomongnya baik ih mas nya harum tapi di belakang kita malahan dikasih bintang satu dikomentarin, ih mas-nya badannya bau kanebo," ungkap abang ojol.

2 dari 5 Halaman

Parfum Setengah Botol

Abang ojol ini mengungkapkan jika dirinya akan berangkat bekerja selalu memakai parfum setengah botol. Dia juga terlihat menyemprotkan parfumnya ke badan hingga muka dalam video tersebut.

"Padahal aku kalo gojek, pake parfum setengah botol, gak cuma kusemprot di badan tapi juga di muka nih," kata Abang ojol.

3 dari 5 Halaman

Ancaman yang Bikin Ngakak

Driver ojol ini berpesan kepada para penumpang, jika merasa mencium bau yang kurang sedap lebih baik menegur sang driver daripada memberikan bintang satu pada aplikasi, hal ini bisa menyebabkan sang driver diputus mitra oleh perusahaan.

"Kalo sampe kita diputus mitra kucari kamu, usus dua belas jarimu kupakein cincin," kata abang ojol.

4 dari 5 Halaman

Komentar Netizen

Video tersebut mendapat banyak komentar dari warganet setelah di unggah oleh akun @ceritaojol_id.

"Tu badan apa lap ko bau kanebo ?,"tulis @gopay_all_varian.

"Aduh bng sakit perut gua klau loe dekat gua kasih bintang 5,"kata @arialessand.

5 dari 5 Halaman

Simak Videonya

 
 
 
View this post on Instagram

Kalo badan kita bau itu di TEGUR? Jangan di KOMEN ????????????? .? .? .? Driver : @fazrikecap_? Repost @gojek24jam

A post shared by CERITA OJOL INDONESIA (@ceritaojol_id) on Dec 18, 2019 at 4:51am PST

 

Sumber: Merdeka.com

(kpl/crn)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami