Viral Video Cuci Motor Ekstrem, Motor Direbahkan Tapi Hasilnya Mencengangkan

Sebuah video menunjukkan cara mencuci motor yang berbeda. Sepeda motor dalam video yang viral itu direbahkan saat dicuci.

Senin, 11 Januari 2021 18:45
Viral Video Cuci Motor Ekstrem, Motor Direbahkan Tapi Hasilnya Mencengangkan Cuci motor direbahkan (Instagram/receh.id)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Membersihkan sepeda motor di tempat cuci motor sering menjadi pilihan utama pemilik sepeda motor. Apalagi jika tidak yakin dengan kemampuan sendiri untuk membersihkan motor.

Pilihan cuci motor pun beragam, mulai dari mencuci biasa hingga cuci salju. Intinya, sepeda motor pun kembali kinclong dan bersih. Nah normalnya, tempat cuci motor akan menggunakan peralatan mencuci penunjang seperti area dengan bagian yang menanjak atau menggunakan hidrolik.

Tujuannya, agar bagian bawah atau kolong sepeda motor juga mudah dibersihkan. Tapi bagaimana jika motor justru direbahkan? Seperti pada video yang baru-baru ini viral di media sosial.

1 dari 4 Halaman

(c) Instagram/receh.id

Salah satu video itu dibagikan oleh akun Instagram @receh.id. Dalam video tersebut, tertulis "Nemu cuci motor extrem". Terlihat beberapa sepeda motor yang sedang dicuci dalam video tersebut.

Awalnya biasa saja, sampai perekam video menunjukkan sepeda motor Honda Scoopy miliknya direbahkan. Motor tersebut direbahkan ke samping tanpa adanya alas untuk melindungi bodi motor.

Bukan hanya sepeda motor si perekam video yang direbahkan, tapi juga motor lain yang dicuci di tempat tersebut direbahkan. "Di tidurin dong motor gue. Ternyata motor org juga bukan mor gue aja yang di tidurin," begitu tertulis pada video.

2 dari 4 Halaman

Hasil Bikin Puas

(c) Instagram/receh.id

Meski berisiko bodi motor lecet, rupanya si perekam video mengaku bahwa hasilnya motornya sangat bersih. "Bersih banget si bapa nyuci nya. Kaya baru dari dealer lagi bersih banget," lanjutnya.

Video itu pun ramai jadi perbincangan dan setidaknya sudah lebih dari 160 ribu kali video itu dilihat.Video yang diunggah 10 Januari 2020 itu pun ramai dikomentari netizen.

3 dari 4 Halaman

"Ga sekalian dibalik kaya bmx," komentar @_dwikikurniawan_

"Mobil digituin keknya seru juga," komentar @dwiiprayogo

"Tapi samping baret," komentar @ahlanahong

"Baru lahir kayanya yg bikin video,atau gw yg udah ketuaan,dari jaman bokap make gl pro emang udah diginiin kalo ke tempat pencucian motor,di ganjel pake ban mobil bekas biasanya ????????????????," komentar @sebutsajakadal

 

4 dari 4 Halaman

Video

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami