Viral Unggahan Driver Ojek Online Serba Huruf 'F', Bikin Ketawa Ngakak

Bikin tulisan serba huruf F, postingan driver ojek online ini benar-benar lucu

Sabtu, 20 Februari 2021 08:15
Viral Unggahan Driver Ojek Online Serba Huruf 'F', Bikin Ketawa Ngakak Viral Unggahan Kocak Pengemudi Ojek Online, Serba Huruf 'F' Bikin Ngakak. Instagram/©2021 Merdeka.com

Editor : Ahmad Muzaki

Otosia.com - Media sosial menjadi salah satu tempat berbagi kisah dan keluh kesah. Hal seperti ini pun juga dilakukan oleh pengemudi ojek online (ojol). Bahkan postingannya benar-benar bikin ngakak.

Pengemudi ojol tersebut membuat tulisan serba huruf 'F'. Alhasil postingan ini viral di media sosial dan banyak diperbincangkan netizen. Penasaran? Simak lanjutan ulasan unggahan viral berikut ini.

1 dari 4 Halaman

Unggah Potret Tunjukkan Uang Modal

Instagram/@sekitarbandungcom ©2021 Merdeka.com

Baru-baru ini seorang pengemudi ojol yang bernama Iwan diketahui mengunggah sebuah potret menunjukkan uang modal ke grup Facebook Komunitas Grabbike JABODETABEK.

Tiga pecahan uang lima ribuan tersebut ada pada genggaman Iwan ketika ia mengunggah potret tersebut.

2 dari 4 Halaman

Tulis Keterangan Serba Huruf F

Lebih lanjut, Iwan pengemudi ojol tersebut memberikan keterangan dalam unggahannya di dalam grup tersebut. Berbeda dengan unggahan lainnya, ia memberikan keterangan yang di dalamnya banyak ditulis huruf F.

"Bismillah. Funya Uang Modal 15 Ribu. Sefuluh Ribu Buat Beli Bensin yang Feremium. Gocengnya Untuk Beli Faket Irit Berufa Kofi Kafal Afi Flus Rokok Sufer Sebatang. Semoga Nanti Fulang, 15 Ribunya Bisa Jadi 250 Ribu," tulis dia seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram @sekitarbandungcom.

3 dari 4 Halaman

Viral

Unggahannya pengemudi ojol ini pun kemudian viral. Terbukti saat diunggah ulang oleh beberapa akun kocak di Instagram, salah satunya @sekitarbandungcom, potret tersebut berhasil mendapatkan ribuan like.

Tak hanya itu banyak sekali komentar kocak yang ditinggalkan para netizen menanggapi potret tersebut.

4 dari 4 Halaman

Komentar Netizen

Alhasil postingan ini menjadi sorotan netizen. Banyak juga dari mereka yang turut memberikan komentar kocak. Bahkan ada yang mengira jika tombol 'P' di smartphone driver ojol sedang tak bisa digunakan.

"Ini fasti anaknya wan abud," tulis komentar @91kautsar91.

"Semangat Fara Fencari Rufiah," timpal @sonnyanime14.

"varrrooooqqqaahhh," komentar lain akun @egkha.

"Tombol P nya gk bisa di pencet," papar @kikikhenzo.

Penulis: Billy Adytya

Sumber: Merdeka.com

(kpl/ahm)

KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami