Viral Toyota Agya 'Berenang' Terjang Jalanan Banjir Buka Jalan Buat Toyota Innova

Video mobil LCGC menerjang jalanan banjir di Bali viral di sosial media. Netizen ramai-ramai mengomentari, terlebih saat melihat adanya Toyota Innova di belakang Toyota Agya tersebut.

Jum'at, 12 Februari 2021 15:15
Viral Toyota Agya 'Berenang' Terjang Jalanan Banjir Buka Jalan Buat Toyota Innova Toyota Agya terobos banjir (TikTok/infodenpasar.id)

Editor : Dini Arining Tyas

Otosia.com - Sebuah video menunjukkan mobil Toyota Agya putih yang nekat menerjang jalanan banjir. Video itu pun ramai mendapatkan perhatian publik hingga menjadi viral di media sosial.

Pada video yang dibagikan akun TikTok @infodenpasar.id, mobil LCGC itu tampak santai terus melaju melawan aliran arus air di sebuah jalan. Bahkan ketinggian air mencapai kap mesin.

Seperti diketahui, jika saja air masuk hingga ke filter atau ruang mesin, bisa dipastikan pemilik harus membawanya ke bengkel. Tapi tampaknya si pengemudi Agya tetap nekat menerjang banjir.

1 dari 3 Halaman

(c) TikTok/infodenpasar.id

Menariknya, yang menjadi perhatian publik adalah adanya mobil lain di belakang Agya. Mobil itu diketahui adalah Toyota Innova yang lebih tinggi dan mungkin lebih aman untuk menerjang banjir, meskipun tidak disarankan.

"Kondisi #LalinMalam di kawasan Jl. Kecubung, Denpasar, Minggu (7/2)," tulis akun tersebut.

2 dari 3 Halaman

Netizen pun ramai-ramai memberikan komentar lucu pada video tersebut. Terlebih mereka menyoroti Innova yang terkesan diuntungkan dengan adanya mobil di depannya.

"rip agya," komentar akun 1234 4567

"yg belakang ketawa"..aman nih ada tameng...," komentar akun kandangrusa

"mobil doang Innova, tapi gak berani buka jalan," komentar akun Abim

"Anjir bisa bisanya si rwd disel goceng malah nunut di belakang, fwd di depan mana LCGC lagi," komentar akun kent

3 dari 3 Halaman

@infodenpasar.id

Kondisi ##LalinMalam di kawasan Jl. Kecubung, Denpasar, Minggu (7/2). Info dari @anistyapina ##InfoDenpasar ##fyp ##denpasar ##bali

? original sound - Alif Fakod

(kpl/tys)

TAGS :
KOMENTAR

Dapatkan Mobil Idaman DenganKondisi Istimewa
Pilih Mobilmu Sekarang

Daftarkan email Anda untuk berlangganan berita terbaru Kami